Jumat 27 Jan 2023 15:36 WIB

Peluncuran Creative Culture Space

Creative Culture Space merupakan studio kreatif..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

(dari kiri) Jajaran Owner Creative Culture Space Chrismartin Hanandito, Anthony Gunawan, Farid Irawan, Ario Bimo dan Budi Rahmawan berbincang saat peluncuran Creative Culture Space di Jakarta, Jumat (27/1/2023). Creative Culture Space merupakan studio kreatif dengan sarana dan prasarana serta fasilitas yang membuat para pekerja kreatif lebih produktif dalam berkarya. (FOTO : Republika/Prayogi)

(dari kiri) Jajaran Owner Creative Culture Space Chrismartin Hanandito, Anthony Gunawan, Farid Irawan, Budi Rahmawan dan Ario Bimo berbincang usai peluncuran Creative Culture Space di Jakarta, Jumat (27/1/2023). Creative Culture Space merupakan studio kreatif dengan sarana dan prasarana serta fasilitas yang membuat para pekerja kreatif lebih produktif dalam berkarya. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Jajaran Owner Creative Culture Space Anthony Gunawan (kiri), Farid Irawan (tengah) dan Ario Bimo (kanan) memberikan keterangan pada peluncuran Creative Culture Space di Jakarta, Jumat (27/1/2023). Creative Culture Space merupakan studio kreatif dengan sarana dan prasarana serta fasilitas yang membuat para pekerja kreatif lebih produktif dalam berkarya. (FOTO : Republika/Prayogi.)

(dari kiri) Jajaran Owner Creative Culture Space Anthony Gunawan, Chrismartin Hanandito, Farid Irawan, Budi Rahmawan dan Ario Bimo berbincang usai peluncuran Creative Culture Space di Jakarta, Jumat (27/1/2023). Creative Culture Space merupakan studio kreatif dengan sarana dan prasarana serta fasilitas yang membuat para pekerja kreatif lebih produktif dalam berkarya. (FOTO : Republika/Prayogi.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  -- (dari kiri) Jajaran Owner Creative Culture Space Chrismartin Hanandito, Anthony Gunawan, Farid Irawan, Ario Bimo dan Budi Rahmawan berbincang saat peluncuran Creative Culture Space di Jakarta, Jumat (27/1/2023). Creative Culture Space merupakan studio kreatif dengan sarana dan prasarana serta fasilitas yang membuat para pekerja kreatif lebih produktif dalam berkarya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement