Ahad 29 Jan 2023 14:20 WIB

Melihat Keseruan Parade Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Presiden Joko Widodo bersama jajaran menteri dan dubes ASEAN mengikuti kegiatan itu..

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri depan) bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD (ketiga kanan depan), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kedua kiri depan), Menteri Sekretaris Negara Pratikno (kiri depan), Menteri BUMN Erick Thohir (kanan depan), Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kedua kanan depan) memukul rebana dalam kick off keketuaan Indonesia dalam ASEAN 2023 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Ahad (29/1/2023). Acara tersebut menjadi awal rangkaian kegiatan yang puncaknya akan berlangsung dua kali yakni Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada Mei 2023 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KTT ASEAN Plus di Jakarta pada September 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD (kelima kiri), dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (ketiga kiri) bersepeda dari Istana Negara untuk mengikuti acara kick off keketuaan Indonesia dalam ASEAN 2023 di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Ahad (29/1/2023). Acara tersebut menjadi awal dari rangkaian kegiatan yang puncaknya akan berlangsung dua kali, yakni Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada Mei 2023 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KTT ASEAN Plus di Jakarta pada September 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Presiden Joko Widodo (tengah) berjalan bersama jajaran menteri dan para duta besar negara-negara anggota ASEAN serta negara sahabat lainnya dalam Parade ASEAN di Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Ahad (29/1/2023). Acara tersebut menjadi awal rangkaian kegiatan yang puncaknya akan berlangsung dua kali yakni Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada Mei 2023 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KTT ASEAN Plus di Jakarta pada September 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah warga mengibarkan bendera negara anggota ASEAN dalam acara kick off keketuaan Indonesia dalam ASEAN 2023 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Ahad (29/1/2023). Acara tersebut menjadi awal rangkaian kegiatan yang puncaknya akan berlangsung dua kali yakni Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada Mei 2023 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KTT ASEAN Plus di Jakarta pada September 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo bersama jajaran menteri dan para duta besar negara-negara anggota ASEAN serta negara sahabat lainnya mengikuti Parade ASEAN di Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Ahad (29/1/2023).

Acara tersebut menjadi awal rangkaian kegiatan yang puncaknya akan berlangsung dua kali yakni Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada Mei 2023 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KTT ASEAN Plus di Jakarta pada September 2023.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement