Rabu 08 Feb 2023 20:27 WIB

Legenda MU: Kehadiran Ronaldo tak Baik Bagi Bruno Fernandes

Performa Bruno Fernandes meningkat sejak Ronaldo meninggalkan MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Bruno Fernandes (kanan) dan mantan rekan setimnya di klub Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Foto: AP/Jon Super
Bruno Fernandes (kanan) dan mantan rekan setimnya di klub Manchester United, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand percaya bahwa gelandang serang Bruno Fernandes berjuang lebih keras ketika Cristiano Ronaldo berada di tim MU. Kedua bintang asal Portugal itu adalah rekan satu tim di level internasional, namun saat bermain bersama untuk Man United, Fernandes tampak kesulitan.

Ferdinand merujuk pada peningkatan penampilan Fernandes sejak Ronaldo meninggalkan klub di musim dingin. Berbicara di acara Vibe With Five YouTube-nya, Ferdinand menyatakan, ada beberapa pesepak bola yang permainannya tidak terhubung.

Baca Juga

"Saya pikir Cristiano dan Bruno...Bruno lebih baik ketika dia tidak ada atau tidak di tim bersama Ronaldo. Saya pikir itu mungkin karena Bruno harus menjadi orang yang melalui permainan, dan saya pikir masalah dengan Cristiano Ronaldo adalah karena reputasinya dan betapa bagusnya dia. Setiap pemain merasa mereka perlu menemukannya," ujar Ferdinand dilansir Tribal Football, Rabu (8/2/2023).

Ferdinand selama ini telah bermain di tim yang punya striker hebat. Namun pandangannya pada sang striker masih tertutup oleh dua gelandang di depannya, Paul Scholes dan Michael Carrick. Sementara pandangan Bruno Fernandez langsung tertuju pada setiap gerakan Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement