Senin 06 Mar 2023 16:08 WIB

Waroeng Steak & Shake Apresiasi Orang-Orang yang Berkontribusi di Bulu Tangkis Indonesia

Waroeng Steak apresiasi tokoh dibalik terbentuknya Ahsan/Hendra, yaitu coach Herry IP

Waroeng Steak & Shake kembali memberikan apresiasi kepada orang-orang yang berkontribusi untuk olahraga Indonesia, yaitu dua pelatih bulu tangkis Indonesia yaitu coach Herry Iman Pierngadi dan coach Aryono Minarat pada Ahad, (5/3/2023).
Foto: dok Waroeng Steak&Shake
Waroeng Steak & Shake kembali memberikan apresiasi kepada orang-orang yang berkontribusi untuk olahraga Indonesia, yaitu dua pelatih bulu tangkis Indonesia yaitu coach Herry Iman Pierngadi dan coach Aryono Minarat pada Ahad, (5/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Waroeng Steak & Shake kembali memberikan apresiasi kepada orang-orang yang berkontribusi untuk olahraga Indonesia. Setelah tahun lalu memberikan apresiasi terhadap para youtuber dan atlit difabel bulu tangkis, kali ini restoran steak pionir makan steak pakai nasi tersebut memberikan apresiasi kepada dua pelatih bulu tangkis Indonesia yaitu coach Herry Iman Pierngadi dan coach Aryono Minarat pada Ahad, (5/3/2023).

Seperti diketahui, kedua pelatih tersebut adalah sosok dibalik ide yang menyatukan Ahsan/Hendra, ganda putra kebanggaan Indonesia. Apresiasi diberikan pada acara Meet & Greet bersama The Daddies yang bertempat di outlet Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang. Apresiasi yang diberikan berupa uang tunai dua puluh juta rupiah untuk masing-masing pelatih. 

“Kami berkomitmen akan selalu mendukung bulu tangkis Indonesia. Melihat semangat coach Herry IP dan coach Aryono melatih bibit-bibit emas bulu tangkis Indonesia, kita perlu selalu mendukung olahraga yang sering mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia” Ucap Yuga Adhyaksa, Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia.

Perihal Pensiun Ahsan/Hendra

Selain kepada pelatih ganda putra Indonesia, apresiasi juga diberikan kepada Pak Yanto yaitu supporter bulu tangkis yang identik dengan atribut suporter meriah dan unik.

Pada acara ini, juga dilakukan perpanjangan kontrak sponsor utama Waroeng Steak kepada ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Kini tahun ketiga restoran dengan tagline “Steaknya Indonesia” sebagai sponsor utama The Daddies.

“Alasannya karna The Daddies sebagai icon bulu tangkis Indonesia, semoga kita bisa memberikan dukung hingga nanti pensiun. Meskipun selalu berlatih di pelatnas, Ahsan/Hendra menanggung biaya perjalanan dan akomodasi sendiri” Lanjut Yuga Adhyaksa.

photo
Perpanjangan kontrak sponsor utama Waroeng Steak&Shake kepada ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan - (Waroeng Steak&Shake)

Acara apresiasi ini dimeriahkan dengan Meet & Greet The Daddies #2 yang dibanjiri ratusan Badminton Lovers, setelah sebelumnya sukses mengadakan acara serupa di Yogya hingga tiket yang berhasil sold out dalam 1 jam. 

Saat ditanya perihal pensiun, coach Herry IP berharap kepada The Daddies selama masih mampu untuk terus bermain. Selain karena kemampuan yang masih teruji, Ahsan/Hendra juga masih menjadi salah satu ganda putra yang memiliki banyak prestasi-prestasi bergengsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement