Kamis 09 Mar 2023 05:13 WIB

Tas Brand Lokal Bandung Ini, Merambah Amerika Hingga Korea

Kelebihan produk Niion adalah materialnya water repellent dan juga zipper.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Brand tas lokal asal Bandung Niion, tak hanya dikenal di Bandung, tapi juga hingga pelosok negeri.
Brand tas lokal asal Bandung Niion, tak hanya dikenal di Bandung, tapi juga hingga pelosok negeri.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Brand tas lokal asal Bandung Niion, tak hanya dikenal di Bandung, tapi juga hingga pelosok negeri. Bahkan, Niion juga mulai merambah pasar Amerika Serikat pada 2019 lalu, saat mengikuti Agenda Show and Liberty  Fairs di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Bahkan beberapa waktu lalu, menurut Brand Director Niion Qisthi Gaisani, tas Niion juga dikenakan oleh idol WINNER dari Korea Selatan, Mino. "Hal ini membuat brand kami semakin dikenal para penggemar K-Pop, yang tersebar di penjuru dunia," ujar Qisthi dalam siaran persnya, Rabu (8/3/2023).

Niion, kata dia, dikenal sebagai brand tas aneka rupa yang penuh warna-warna menarik penuh gaya tapi tetap fungsional. Karena, memiliki tagline, Carry Your Fun, yakni mencitrakan brandnya sebagai tas yang enak digunakan tapi juga menunjukkan keceriaan para penggunanya

"Setelah kurang lebih 10 tahun berdiri sejak 2013 silam, Niion kian dikenal milenial," katanya.

 

Kini, kata dia, Niion kembali meluncurkan koleksi mereka yakni tas andalan mereka Mera Backpack, Lillie Sling Bag, Nala Ipad Bag dan Hele Waist Bag yang dikolaborasikan dengan brand kesehatan Xonce.

Kolaborasi Niion X Xoncen, kata dia, menonjol di kolaborasi kali ini, tak hanya campaignnya yang unik dan seru. Karena, eksekusi komunikasi, visual, pemilihan hadiah dan design merchandise dari Niion serta bahan yang berkualitas dan sebagainya, cukup seru untuk di ikuti.

Kelebihan dari produk Niio adalah materialnya water repellent dan juga zipper di main body-nya. Juga waterproof dengan combo warna yang epic, warna kuningnya yang eye-catching bisa jadi aksen buat produknya. Edisi special dari koleksi Niion X Xonce ini juga ikut meramaikan event-event musik yang ada di berbagai kota, seperti Globalkustik Sarinah, Pasar Musik Jakarta, Hegar Manah di BIP Bandung dan Now Playing Festival Bandung.   Koleksi kolaborasi anyar ini bisa didapatkan di Shopee Kalbe Official Store, dan tersedia terbatas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement