Senin 08 May 2023 17:00 WIB

Menu Makanan Calon Jamaah Haji 2023 di Pesawat

Tes makanan tersebut untuk melihat kesiapan panitia dalam melayani calon jamaah haji..

Red: Mohamad Amin Madani

Koki memperlihatkan contoh paket makanan untuk jamaah calon haji selama dalam penerbangan di Gedung Pusat Informasi Haji (PIH) Batam, Kepulauan Riau, Senin (8/5/2023). Tes makanan tersebut untuk melihat kesiapan panitia dalam melayani calon jamaah haji selama dalam penerbangan dengan varian menu sesuai standar yang dipilih masing-masing embarkasi melalui servis katering yang terpilih. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

Koki menata contoh paket makanan untuk jamaah calon haji selama dalam penerbangan di Gedung Pusat Informasi Haji (PIH) Batam, Kepulauan Riau, Senin (8/5/2023). Tes makanan tersebut untuk melihat kesiapan panitia dalam melayani calon jamaah haji selama dalam penerbangan dengan varian menu sesuai standar yang dipilih masing-masing embarkasi melalui servis katering yang terpilih. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/rwa. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM -- Koki memperlihatkan contoh paket makanan untuk jamaah calon haji selama dalam penerbangan di Gedung Pusat Informasi Haji (PIH) Batam, Kepulauan Riau, Senin (8/5/2023).

Tes makanan tersebut untuk melihat kesiapan panitia dalam melayani calon jamaah haji selama dalam penerbangan dengan varian menu sesuai standar yang dipilih masing-masing embarkasi melalui servis katering yang terpilih. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement