Rabu 07 Jun 2023 10:59 WIB

Perawatan Jamaah Haji Sakit

Jamaah yang sakit dan dirawat di Klinik dan Rumah Sakit Arab Saudi.

Red: Tahta Aidilla

Petugas Emergency Medical Team (EMT) PPIH Arab Saudi mendata peserta ibadah haji yang sakit setibanya di hotel kawasan Syisyah, Mekah, Arab Saudi, Selasa (6/6/2023). PPIH Arab Saudi akan memberikan layanan bimbingan ibadah dan pendampingan bagi jamaah yang sakit dan dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) maupun di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS). (FOTO : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Petugas Emergency Medical Team (EMT) PPIH Arab Saudi memeriksa kondisi peserta ibadah haji yang sakit setibanya di hotel kawasan Syisyah, Mekah, Arab Saudi, Selasa (6/6/2023). PPIH Arab Saudi akan memberikan layanan bimbingan ibadah dan pendampingan bagi jamaah yang sakit dan dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) maupun di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS). (FOTO : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH  --  Petugas Emergency Medical Team (EMT) PPIH Arab Saudi mendata peserta ibadah haji yang sakit setibanya di hotel kawasan Syisyah, Makkah, Arab Saudi, Selasa (6/6/2023).

PPIH Arab Saudi akan memberikan layanan bimbingan ibadah dan pendampingan bagi jamaah yang sakit dan dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) maupun di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS).

sumber : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement