Ahad 02 Jul 2023 05:45 WIB

Telikung Barcelona dan Muenchen, MU Siap Lipat Gandakan Gaji Sofyan Amrabat

Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Amrabat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Fiorentina asal Maroko, Sofyan Amrabat. Manchester United mengincar Amrabat pada bursa transfer musim panas ini.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gelandang Fiorentina asal Maroko, Sofyan Amrabat. Manchester United mengincar Amrabat pada bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Demi bisa segera mendatangkan seorang gelandang tengah, Manchester United (MU) bersedia memberikan gaji besar untuk Sofyan Amrabat. MU memang berencana untuk memperdalam skuad jelang kampanye musim 2023/2024.

Untuk itu, pelatih MU Erik ten Hag menginginkan pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan tim. Dilansir Football Italia, Sabtu (1/7/2022), MU dikabarkan siap untuk bersaing dengan klub lain demi mengantongi tanda tangan pemain tengah Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Baca Juga

Fiorentina hanya ingin mendengarkan tawaran tak kurang dari 30 juta euro dengan tim-tim seperti Atletico Madrid, Bayern Muenchen, dan AC Milan tertarik kepada pesepak bola 26 tahun. Tetapi, RAI Sport mengeklaim Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Amrabat sekaligus menawarkan untuk menggandakan gajinya saat ini.

Pemain asal Maroko itu terikat kontrak hingga Juni 2024 bersama La Viola, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Sebelumnya, Barcelona santer dihubungkan dengan Amrabat. Bahkan sejak Januari 2023 kemarin, Los Azulgrana sudah melakukan pendekatan ke pemain agar bersedia merapat ke Estadio Camp Nou.

Sayang lambat laun hubungan Barca dengan Amrabat pun Fiorentina merenggang yang dimanfaatkan oleh MU langsung melakukan manuver.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement