Senin 03 Jul 2023 20:00 WIB

Sahabat PAN Bagikan Ratusan Sembako Bantu Masyarakat Banten

Aksi sosial tak hanya digelar di Pandeglang saja, tapi di seluruh wilayah Indonesia.

Relawan Sahabat Partai Amanat Nasional (PAN) membagikan ratusan bansos di Desa Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin (3/7/2023).
Foto: Dok PAN
Relawan Sahabat Partai Amanat Nasional (PAN) membagikan ratusan bansos di Desa Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin (3/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Partai Amanat Nasional (PAN) hadir meringankan beban masyarakat, dengan membagikan ratusan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sesuai semangat PAN yang berkomitmen membantu rakyat.

"Alhamdulillah kita dapat amanah membagi sembako untuk masyarakat. Ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat," kata Ketua Relawan Sahabat PAN Pandeglang, M Najmi Arafat kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/7/2023).

Dia menyampaikan, aksi sosial tersebut dilakukan tidak hanya di Pandeglang saja, namun di seluruh wilayah Indonesia. Hal itu dimaksudkan untuk semakin mendekatkan PAN dengan masyarakat luas. "Kegiatan ini dilakukan tidak hanya sekali saja, namun akan ada keberlanjutan di berbagai wilayah di Indonesia," ucap Najmi.

Menurut dia, para relawan menjelaskan alasan mendukung PAN karena berbagai programnya benar-benar dirasakan. Hal itu terlihat dari kinerja Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) yang juga menjadi menteri perdagangan, mampu menstabilkan harga kebutuhan pokok hingga sukses menggagas gerakan pangan murah dalam skala nasional.

Oleh sebab itu, Najmi bersama ratusan pemuda Pandeglang memutuskan untuk memilih PAN pada Pemilu 2024. Dukungan tersebut juga merupakan gerakannya bentuk kepedulian anak muda dalam berpolitik.

"Itu pencapaian yang luar biasa (menurunkan harga bahan pokok). Alhamdulillah, beliau (Zulkifli Hasan) berhasil menurunkan harga agar terjangkau oleh masyarakat," jelas Najmi

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement