Ahad 28 Jan 2024 10:12 WIB

Himasi Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Tasikmalaya Gelar Serah Terima Jabatan

Tahun 2024 berharap pengurus Himasi yang baru dapat bekerja sama secara baik.

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasi) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya mengadakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai agenda terakhir kepengurusan Himasi.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasi) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya mengadakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai agenda terakhir kepengurusan Himasi.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasi) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya mengadakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai agenda terakhir kepengurusan Himasi periode Tahun 2023, Ruangan 305, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Jalan Tanuwijaya No 4, Empangsari, Kec.Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Rabu (24/1/2024).

Aldi Jaya Mulyana selaku Ketua Himasi Periode Tahun 2023 mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk bahan evaluasi juga perbaikan agar sebuah organisasi menjadi lebih baik dalam segi kepengurusan maupun program kerja didalamnya dan tentunya menjadi pelajaran untuk penerus regenerasi kepengurusan selanjutnya untuk lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga

"LPJ ini sebagai laporan kegiatan selama periode Tahun 2023 untuk mempertanggungjawabkan apa saja yang telah dilaksanakan dan sebagai bahan evaluasi untuk masa bakti dan gambaran perbaikan untuk periode masa yang akan datang,” jelas Aldi Rabu (24/1/2024).

Deddy Supriadi selaku Kaprodi Sistem Informasi, Universitas BSI kampus Tasikmalaya sekaligus Pembina Himasi mengatakan kegiatan ini berjalan lancar dengan melaporkan hasil pertanggungjawaban kepengurusan Himasi di tahun 2023, hasil kegiatan program kerja selama satu periode terakhir serta sekaligus mengadakan Serah Terima Jabatan kepada ketua Himasi periode berikutnya.

"Kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) ini yaitu mempertanggungjawabkan program kerja yang telah dilaksanakan serta dengan kepengurusan baru semoga dapat ditingkatkan lagi, kalau ada acara agar lebih prepare dan lebih matang persiapannya,” katanya. 

Selain itu, Ari Zainal Fauziah Selaku Ketua Himasi Baru Periode Tahun 2024 berharap pengurus Himasi yang baru dapat bekerja sama secara baik dalam mensukseskan program kerja Himasi. 

"Terimakasih kepada Kepengurusan Himasi Periode Tahun 2023 yang telah mensukseskan program kerja Himasi, dan juga kepada pengurus Himasi Periode Tahun 2024 mohon untuk kerjasamanya, mari kita bersama-sama wujudkan semangat kebersamaan, kolaborasi, dan pencapaian prestasi baru di masa kepemimpinan ini. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan mari kita menjalani tahun yang penuh makna ini dengan bersama-sama,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement