Ahad 28 Jan 2024 10:26 WIB

Kuliah Jadi Investasi Jangka Panjang Masa Depan

Biaya kuliah kadang menjadi halangan mereka yang ingin melanjutkan pendidikan.

Kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan fasilitas yang mumpuni dan berkelas, biaya kuliah bukan hanya terjangkau tapi juga bisa dicicil.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan fasilitas yang mumpuni dan berkelas, biaya kuliah bukan hanya terjangkau tapi juga bisa dicicil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi menjadi impian semua orang. Mereka yang memiliki pikiran terbuka tentu ingin terus menggali luasnya samudera ilmu pengetahuan. Tapi terkadang, impian harus pupus karena kendala biaya. Kuliah diakui dapat menjadi investasi jangka panjang bagi masa depan. Namun, biaya kuliah kadang menjadi halangan mereka yang ingin melanjutkan pendidikan.

Investasi jangka panjang melalui jenjang pendidikan diyakini dapat merubah kehidupan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Akan tetapi biaya kuliah yang tinggi terkadang menjadi penghalang impian tersebut. Regulasi yang rumit dan tes yang sulit juga terkadang menjadi alasan mereka saat ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri (PTN), sedang jika memilih perguruan tinggi swasta (PTS) harus siap dengan biaya tinggi.

Baca Juga

Lalu masih adakah kesempatan lain untuk mereka yang punya semangat kuliah? Jawabannya tentu ada, hanya dengan memilih kuliah di salah satu PTS di Jakarta yakni Universitas Nusa Mandiri (UNM) impian itu bisa terwujud. Kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan fasilitas yang mumpuni dan berkelas, biaya kuliah bukan hanya terjangkau tapi juga bisa dicicil.

Achmad Rifai selaku kepala bagian marketing dan komunikasi (markom) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan biaya kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dapat dicicil dengan skema cicilan yang mudah.

“Universitas Nusa Mandiri sebagai Kampus Digital Bisnis tentu mengerti dan memahami kendala yang dihadapi generasi muda di masa ketidakpastian ekonomi. Karena itu, Universitas Nusa Mandiri memudahkan pembiayaan kuliah dengan cicilan melalui Danacita,” ujarnya dalam keterangan rilis, Ahad (28/1/2024).

Jadi, menurut Rifai jangan pupuskan harapan itu, sebab di Universitas Nusa Mandiri (UNM) impian untuk kuliah dapat digapai dengan pembiayaan yang mudah. “Ayo segera daftar di https://pmb.nusamandiri.ac.id/ dan tentukan minat bidang ilmu pilihan agar mampu menjawab berbagai tantangan masa depan. Kamu bisa pilih Fakultas Teknologi Informasi (FTI) yang menyediakan empat program studi yakni Ilmu Komputer (S2), Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Sains Data (S1) atau bisa pilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang menyediakan dua program studi yakni Manajemen (S1) dan Bisnis Digital (S1),” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement