Ahad 25 Feb 2024 07:23 WIB

Polisi Dubai akan Meluncurkan Kampanye Amal Ramadhan 

Polisi Dubai berencana melakukan penggalangan amal Ramadhan.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Amal ibadah Ramadhan (Ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Amal ibadah Ramadhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,DUBAI — Polisi Dubai berencana melakukan penggalangan amal Ramadhan ’Sport for Support'. Dana yang terkumpul ditargetkan mencapai 3 juta dirham atau setara dengan Rp 12,7 miliar.

Dana tersebut nantinya untuk mendukung proyek-proyek seperti sumbangan amal, inisiatif dukungan keluarga, bantuan medis, pembangunan masjid, pembelian salinan Alqur’an, pembangunan sumur air dan penyediaan tangki air.

Baca Juga

Dewan polisi mengatakan, kampanye tersebut bertujuan untuk melibatkan lebih dari 100 ribu orang melalui kegiatan olahraga selama bulan suci, yang dimulai sekitar 11 Maret tahun ini.

Kampanye yang telah diluncurkan adalah asosiasi dengan Dar Al Ber Society, Dubai Economy and Tourism, dan Dubai Sports Council.

Peserta yang tertarik dengan kontribusi amal dapat menyumbang melalui platform Dar Al Ber di acara olahraga atau melalui tautan online khusus kampanye, yang terkait dengan Dar Al Ber.

Pengumuman peluncuran kampanye datang selama konferensi pers yang diadakan baru-baru ini oleh Dewan Atlet di Markas Besar Polisi Dubai di hadapan Dr Maryam Anas Al Matroushi, Ketua Dewan Atlet, Kapten Ahmad bin Thabou Al Falasi, Safwan Al Omari dari Dar Al Ber, Yousuf Suhail dari Al Wasl Club, dan Mohammed Al Sar dari Fitness Time Gym.

Buka Puasa dengan Pimpinan Polisi

Sport for Support akan dilaksanakan oleh beberapa program selama Ramadhan, seperti 'Iftar with Leaders', yang menawarkan kesempatan berinteraksi dengan para pemimpin di Kepolisian Dubai dan tamu kehormatan untuk meningkatkan komunikasi sosial. Akan ada latihan selama 30 menit, kemudian buka puasa dengan para pemimpin. Inisiatif ini akan berlangsung selama tujuh hari di Dubai Police Officers Club, yang melibatkan berbagai sektor dalam Komando Umum Polisi Dubai.

Kampanye ini juga akan dipresentasikan di ADNOC Professional League, yang berlangsung di klub Dubai selama Ramadhan. Partisipasi kampanye akan fokus pada menyoroti pentingnya olahraga, mempromosikan pekerjaan amal, serta meningkatkan kesadaran tentang kesehatan dan kebugaran di masyarakat.

Paviliun di NAS

Paviliun khusus akan dialokasikan di turnamen olahraga NAS untuk melibatkan penonton dan mitra. Turnamen olahraga NAS menampilkan permainan, termasuk bola voli, bola basket kursi roda, berlari, balapan bersepeda, tenis dayung, anggar, jiu-jitsu, dan tarik tambang.

 

sumber : Gulf News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement