Senin 25 Oct 2021 06:00 WIB

Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori Meninggal Dunia

Beberapa waktu terakhir almarhum Hudori mengalami sakit.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Ani Nursalikah
Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori Meninggal Dunia. Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori
Foto: Dok Republika
Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori Meninggal Dunia. Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kemendagri) Muhammad Hudori meninggal dunia, Ahad (24/10) pukul 22.04 WIB di MRCC Siloam Hospital Jakarta. Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Jalan Raya Tengah Gedong Asri A3 Condet, Jakarta Timur.

"Mohon doa semoga almarhum diampunkan dosanya. Aamiin," ujar Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Benni Irwan dalam keterangan tertulisnya, Ahad.

Baca Juga

Menurut Benni, beberapa waktu terakhir Hudori memang mengalami sakit. Namun, dia pun tidak mengetahui secara pasti penyakit yang sedang diderita Hudori.

"Beberapa waktu terakhir memang beliau sakit, namun belum diketahui pasti penyakitnya," kata dia.

Benni mengatakan, jajaran Kemendagri berdoa agar amal serta ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Semoga Allah SWT juga mengampuni segala dosa dan kesalahannya.

Hudori ditunjuk Mendagri Tito Karnavian menjadi Sekjen Kemendagri pada pertengahan 2020 lalu. Sebelumnya, Hudori menjabat sebagai Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kemendagri.

Muhammad Hudori lahir di Pandeglang pada 5 April 1968. Dia menekuni bidang ilmu pemerintahan dan memulai karier sebagai birokrat pada 1995 di lingkungan Kemendagri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement