Kamis 24 Mar 2022 11:08 WIB

Anggota DPRD Jabar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Penguatan dalan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI

Gedung DPRD Provinsi Jabar
Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Gedung DPRD Provinsi Jabar

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Anggota DPRD Jabar, Toni Setiawan melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.  ''Undangan yang hadir dalam kesempatan kali ini merupakan para pendidik di sekitar kabupaten bandung yang siap mendapatkan pemaparan dari kami untuk bisa disosialisasikan kepada siswa - siswa yang mereka didik,'' ungkap Toni dalam siaran pers DPRD Jabar .

Menurutnya, sosialisasi yang diberikan adalah terkait dengan penguatan dalan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. ''Dan nantinya bekal ini bisa mereka sampaikan kembali kepada siswa - siswa yang mereka didik " ujar Toni. 

Ia juga menambahkan, dalam sitiasi dan kondisi Jawa Barat seperti ini, bisa lebih membuat masyarakat lebih solid dan bersatu karena dengan dasar nilai nilai pancasila yang telah kita berikan. ''Karena kesulitan apapun bisa kita lalui bila semua bersatu tentu saja hal itu harus selalu kita ingatkan dengam sosialisasi yang kita lakukan saat ini,'' papar Toni. kik

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement