Jumat 14 Jul 2023 08:26 WIB

Jamaah Haji Riau Masih Terbaring di RS

Jamaah haji Provinsi Riau yang meninggal berjumlah 21 orang.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil
Jamaah Haji Riau Masih Terbaring di RS. Foto:   Kabah (Ilustrasi)
Foto: Republika TV/Sadly Rachman
Jamaah Haji Riau Masih Terbaring di RS. Foto: Kabah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,PEKANBARU-- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau, Mahyudin, mengatakan hingga saat ini masih ada sembilan orang jamaah haji Riau yang terbaring di rumah sakit.

Dari sembilan orang tersebut menurut Mahyudin, lima orang dirawat di Rumah Sakit di Arab Saudi dan empat orang dirawat di Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga

"Kami meminta doa masyarakat Riau agar seluruh jamaah haji yang saat ini masih berada di Makkah bisa kembali ke tanah air dengan selamat. Dan juga untuk kesembuhan para jamaah haji Riau yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Baik yang dirawat di Arab Saudi maupun di Batam," kata Mahyudin, Kamis (13/7/2023).

Lima orang jamaah haji yang dirawat di rumah sakit di Arab Saudi tersebut diantaranya Mukhtar Bin Suntung Kacur, kloter BTH-6 asal Inhil, Fitriah Harun Rasyid  kloter BTH-7 asal Kampar, Kamaliah Binti Kontel Siam, kloter BTH-8 asal Rokan Hilir, Ramlah Bin Achmad Sontel Kloter BTH-10 asal Bengkalis dan Sogimin Bin Bomin Karto Sumitro Kloter BTH-10 asal Bengkalis.

Kemudian yang dirawat di rumah sakit di Batam diantaranya Abdul Halim bin Hasan, Kloter BTH-6 asal Inhil, Syahmeran Abdul Latif, Kloter BTH-8 asal Rokan Hilir, Murniyati Muhammad Idris, Kloter BTH-8 asal Kota Pekanbaru dan Nurhayati Mzalan Jolan, Kloter BTH-11 asal Pelalawan.

Mahyudin juga menginformasikan  hingga hari ini, jamaah haji Provinsi Riau yang meninggal berjumlah 21 orang. 19 orang meninggal di Arab Saudi dan 2 orang meninggal di Batam. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement