Rabu 08 May 2024 16:40 WIB

Calon Jamaah Haji dari Daerah ini Dapat Bekal Spesial dari Pemda

Jamaah haji harus mempersiapkan diri lahir dan batin.

Ilustrasi jamaah haji.
Foto: Antara/Khalis Surry
Ilustrasi jamaah haji.

REPUBLIKA.CO.ID, KUBU RAYA -Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat memberikan cinderamata dalam bentuk bahan baju seragam dan uang saku Rp1.050.000 untuk para calon jamaah haji asal daerah itu pada periode haji tahun 2024 ini.

"Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memberikan cinderamata dalam bentuk tanda kenangan berupa bahan baju seragam bagi para jamaah calon haji asal daerah ini," ujar Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman di Sungai Raya, Rabu.

Baca Juga

Kamaruzaman menambahkan selain cinderamata berupa bahan baju seragam pihaknya juga memberikan uang saku sebesar Rp 1.050.000 per orang. 

"Ada juga uang saku sebesar Rp 1.050.000 yang diberikan Pemkab Kubu Raya bagi para jamaah calon haji Kubu Raya," katanya.

Ia mengatakan jika cinderamata dan uang saku merupakan satu di antara wujud perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kepada para jamaah calon haji.

"Ini yang bisa kami berikan sebagai salah satu wujud perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya para jamaah calon haji di daerah ini,”ujarnya. 

Ia mengakui nominal uang saku yang diberikan pemerintah kabupaten bagi para calon jamaah haji tahun ini memang terbilang kecil, karena harus menyesuaikan dengan kondisi keuangan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement