Senin 08 May 2023 14:49 WIB

Jamaah Umroh dari Treetan Diberangkatkan untuk Pertama Kali

Jamaah umroh bisa menyesuaikan waktu keberangkatan.

Jamaah Umroh dari Treetan Diberangkatkan untuk Pertama Kali
Foto: Dok Republika
Jamaah Umroh dari Treetan Diberangkatkan untuk Pertama Kali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Umroh Aggregator Treetan bersama mitra travelnya memberangkatkan lima orang jamaah ke Tanah Suci. Jamaah ini diberangkatkan menggunakan Garuda Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

CEO and Founder Treetan Aan Yugiastomo mengaku sangat senang dengan pemberangkatan perdana ini. Alasannya, kata dia, pihaknya bisa membantu masyarakat dalam ibadah.

Baca Juga

"Alhamdulillah sudah memberangkatkan lima orang jamaah, sebagai umroh aggregator tentu ini menjadi kebahagiaan buat Treetan bisa membantu masyarakat Indonesia untuk bisa berangkat umroh sesuai dengan waktu mereka," kata Aan dalam siaran persnya, Senin (8/5/2023).

Meski belum banyak memberangkatkan jamaah, kata dia, tetapi banyak travel yang sudah bersinergi dengan Treetan. Sehingga, kata dia, hal itu dapat membantu jamaah dalam menentukan waktu keberangkatannya.

"Kami Treetan sudah ada banyak Travel dan asosiasi yang sudah kerja sama dengan kami. Sehingga calon jamaah bisa menyesuaikan sesuaikan kebutuhan mereka masing-masing," katanya.

Sementara itu, salah seorang jemaah umroh Treetan, Ibrahim mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan. Namun, kata dia, tidak mudah mencari travel yang sesuai dengan waktu yang diharapkan jamaah.

"Kami sekeluarga sangat terbantu dengan adanya Treetan, banyak sharing dari teman-teman yang ingin berangkat umroh tapi sulit mendapatkan rekomendasi travel dan waktu yang sesuai. Dengan adanya Treetan kami senang sangat terbantu," kata Ibrahim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement