Senin 29 May 2023 15:21 WIB

Pegulat Muslim Kanada Wujudkan Impiannya untuk Umroh

Sami Zayn adalah pegulat Muslim keturunan Suriah.

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
Sami Zayn adalah pegulat Muslim keturunan Suriah yang ingin umroh.
Foto: About Islam
Sami Zayn adalah pegulat Muslim keturunan Suriah yang ingin umroh.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Seorang pegulat terkenal asal Kanada dan superstar World Wrestling Entertainment (WWE), Sami Zayn telah melakukan umroh di kota suci Makkah. Dia memenuhi impian lamanya untuk mengunjungi kota suci tersebut.

Juara WWE Undisputed Tag Team ini membagikan fotonya saat umrah lewat Twitter. Sami Zayn tampak berfoto dengan mengenakan pakaian ihram di samping Kabah, serta menambahkan catatan emosional terkait pengalamannya.

Baca Juga

“Menjadi pegulat profesional dan bersama WWE telah membawa saya ke tempat-tempat yang tidak pernah saya impikan, saya akan melihat dan melakukan hal-hal yang tidak pernah terpikir akan saya lakukan,” tulis Zayn seperti dilansir Aboutislam, Senin (29/5/2023).

“Itu telah memberi saya kehidupan yang penuh dengan pengalaman luar biasa yang akan saya hargai selamanya.  Yang ini ada di daftar teratas," katanya.

Selain postingan Zayn, WWE juga membagikan vlog seluruh perjalanan ziarah Zayn ke Makkah.

UmrOh Zayn datang ke Makkah menjelang pertahanan gelar Tag Team Championship yang penting melawan Roman Reigns dan Solo Sikoa di acara Night of Champions yang diselenggarakan di Jeddah.

Sami Zayn adalah pegulat Muslim keturunan Suriah kelahiran Kanada. Dia telah dikaitkan dengan WWE selama delapan tahun.  

Berasal dari Suriah, Zayn mengalami kesulitan untuk mengunjungi Arab Saudi selama beberapa tahun terakhir karena ketegangan diplomatik. Namun, kini Arab Saudi telah memperbarui hubungan diplomatiknya dengan Suriah, sehingga warga kedua negara bisa bepergian dengan bebas.

Sumber

https://aboutislam.net/muslim-issues/n-america/canadian-muslim-wrestler-fulfills-umrah-dream/

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement