Rabu 12 Jul 2023 22:20 WIB

448.672 Alquran Dibagikan pada Jamaah Haji

Distribusi Alquran dijalankan sebagai hadiah dari Penjaga Dua Masjid Suci.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Muhammad Hafil
Jamaah haji berzikir dan membaca Alquran di Jabal Rahma, Arafah, Senin (20/8), pada saat pelaksanaan ibadah wukuf.
Foto: AP/Dar Yasin
Jamaah haji berzikir dan membaca Alquran di Jabal Rahma, Arafah, Senin (20/8), pada saat pelaksanaan ibadah wukuf.

REPUBLIKA.CO.ID,JEDDAH -- Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan terus mendistribusikan salinan Alquran di Wilayah Makkah kepada para jamaah haji.

Dilansir dari laman Riyadh Daily pada Rabu (12/7/2023), Distribusi Alquran dijalankan sebagai hadiah dari Penjaga Dua Masjid Suci kepada jamaah yang berangkat melalui Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah, Pelabuhan Islam Jeddah, dan Bandara Internasional Taif. Sejauh ini, 448.672 eksemplar Alquran telah didistribusikan.

Baca Juga

Para jamaah yang berangkat mengungkapkan kebahagiaannya dengan hadiah tersebut, dan memuji layanan yang diberikan oleh Kerajaan kepada mereka.

Di samping itu, Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman menekankan bahwa Arab Saudi bangga mendapat kehormatan untuk melayani Dua Masjid Suci dan para jamaah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi yang begitu besar dalam mensukseskan penyelenggaraan ibadah haji.

Putra Mahkota dan Perdana Menteri Mohammed bin Salman juga memuji upaya besar yang dilakukan oleh semua lembaga pemerintah dan swasta untuk keberhasilan operasi haji.

Sementara itu, melalui pencabutan pembatasan covid-19, Arab Saudi menerima lebih dari dua juta jamaah haji dari 160 negara.

Sumber:

http://alriyadhdaily.com/article/9ddf9a8823e04ecaa87b1f28af7e04bc

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement