Rabu 26 Jul 2023 16:05 WIB

Permintaan untuk Lisensi Layanan Umroh Dimulai

Penerbitan lisensi akan disesuaikan dengan sejumlah kondisi.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Umroh (ilustrasi).
Foto: Reuters
Umroh (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH — Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi sudah mulai menerima permintaan izin layanan jamaah umroh. Kementerian mengatakan, lisensi untuk layanan peziarah (penyelenggara umroh yang komprehensif) akan tersedia sepanjang tahun untuk perusahaan dan lembaga yang ingin melakukan layanan umroh.

Dilansir dari Saudi Gazette pada Rabu (26/7/2023), Penerbitan lisensi akan disesuaikan dengan sejumlah kondisi dan kriteria yang telah ditetapkan kementerian melalui portal elektroniknya, asalkan periode lisensi menjadi lima tahun.

Baca Juga

Penyediaan lisensi Kementerian untuk perusahaan dan perusahaan yang memiliki layanan komprehensif seperti penyelenggara transportasi, perjalanan, pariwisata, dan perjalanan datang dengan tujuannya untuk memungkinkan pemegang lisensi di sektor umroh untuk menyediakan layanan bagi para peziarah tanpa perlu bergantung pada nilai penerimaan dan layanan perpisahan, yang diharapkan dapat dipisahkan dari biaya penerbitan visa untuk meningkatkan elemen daya saing dan meningkatkan layanan pada akhir tahun 2023.

Ini juga bertujuan untuk menyediakan lisensi untuk jumlah yang besar dan baru, untuk mendukung sektor dengan orang-orang yang memenuhi syarat yang mampu menyediakan program dan layanan terintegrasi untuk peziarah sebagai bagian dari upaya Kementerian untuk pengembangan sektor yang berkelanjutan.

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/634484/SAUDI-ARABIA/Requests-for-nbsplicenses-nbspof-pilgrims-services-begins-nbsp

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement