Ahad 03 Sep 2023 14:34 WIB

Umroh Plus Wisata Halal Jadi Tren, Ini Destinasi yang Banyak Diminati Jamaah

Ada sejumlah negara pilihan yang diminati jamaah.

Rep: Novita Intan/ Red: Muhammad Hafil
Jamaah memiliki destinasi favorit untuk dikunjungi pasca ibadah umroh.
Foto: Dok Republika
Jamaah memiliki destinasi favorit untuk dikunjungi pasca ibadah umroh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hayatun Tour terus berkomitmen meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanannya dalam menghadirkan umroh plus wisata halal yang sesuai syariat Islam. Hayatun Tour menilai ibadah umroh dengan menggabungkan pengalaman wisata halal ke berbagai destinasi luar negeri telah menjadi tren terkini. Melalui berbagai paket perjalanan seperti umroh plus wisata halal yang ditawarkan, kini jamaah dapat menjalankan ibadah umroh sekaligus menikmati wisata halal ke berbagai negara pilihan.

Komisaris Utama PT. Hayatun Thayibah Tour Ade Nursamsu mengungkapkan, Hayatun Tour melayani umroh plus wisata halal mancanegara terlengkap dengan pilihan 12 destinasi, yaitu Turki, Aqso, Dubai, Discover Egypt, Discover Morocco, Andalusia, Eropa Barat, Eropa Timur & Balkan, Kazan Rusia, Uzbekistan, USA, Kanada, dan England Scotland.

Baca Juga

“Selain melayani haji dan umroh, Hayatun Tour memang fokus pada wisata religi. Destinasi favorit adalah Rihlah Peradaban Napak Tilas Jejak Kejayaan Peradaban Islam di Maroko Spanyol Portugal. Alhamdulillah sudah 18 group yang sudah kami berangkatkan dan untuk Oktober ini sudah sold out.  Selain itu, umroh plus Turki Cappadocia juga menjadi destinasi favorit, karena program yang kami tawarkan umroh dulu dan sampai Cappadocia dengan fasilitas eksklusif bintang 5 dan domestic flight sehingga lebih nyaman," ujar Ade.

Dengan mengusung tagline “Best Halal Tour”, biro perjalanan wisata ini menjamin fasilitas, makanan serta terjaganya waktu sholat bagi jemaahnya. Terlebih, Hayatun Tour sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 2015.

“Sebagai biro wisata yang sudah tersetifikasi ISO 9001 2015 dan PPIU Terakreditasi A, kami berusaha memenuhi dan berkomitmen memberikan standar pelayanan terbaik. Kami memang fokus di layanan umroh premium sehingga lebih mudah untuk mempertahankannya," kata Direktur Utama Hayatun Tour Diana Sofhya.

Adapun layanan umroh premium yang ditawarkan ialah manasik umrah hingga tiga kali dengan bimbingan sesuai sunah, terjaganya waktu sholat, makanan halal, serta  kenyamanan fasilitas seperti: pesawat direct landing Madinah, hotel bintang 5, fast train Madinah Mekah, fasilitas lounge dan fast track imigrasi.

Selain menawarkan umroh regular dan umroh plus wisata halal, Hayatun Tour juga paket lengkap, yaitu haji yang terdiri dari haji furoda dan haji plus. Dalam waktu dekat, Hayatun Tour turut berpartisipasi dalam Kompas Travel Fair pada 1–3 September 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Khusus selama pameran tersebut Hayatun Tour memberikan diskon hingga Rp 4,5 juta khusus untuk umroh plus Turki Cappadocia tanggal 27 November 2023 dan 04 Desember 2023.

Lebih menariknya lagi, Hayatun Tour juga menghadirkan promo program 16 hari Rihlah Maroko Spanyol Portugal untuk liburan akhir tahun ini pada tanggal 26 Desember 2023 - 10 Januari 2024 dengan rencana perjalanan lengkap, fasilitas hotel bintang 4 & 5,  fast train Madrid Barcelona, bonus city tour Doha dan bermain salju di negara Andorra dan yang pasti jaminan makanan halal serta terjaganya waktu sholat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement