Rabu 25 Oct 2023 17:35 WIB

Ajwa Tour Sebut Minat Umroh Masyarakat Jambi Semakin Meningkat

Masyarakat Jambi antusias untutk melaksanakan ibadah umroh

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Nashih Nashrullah
Kegiatan umroh ilustrasi. Masyarakat Jambi antusias untutk melaksanakan ibadah umroh
Foto: Amr Nabil/AP
Kegiatan umroh ilustrasi. Masyarakat Jambi antusias untutk melaksanakan ibadah umroh

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI- Minat masyarakat Jambi untuk melaksanakan ibadah umroh sangat tinggi. Maka dari itu banyak perusahaan-perusahaan travel umroh di Jambi yang berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik.

Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia, Angga Perdana Hamdani, mengatakan perusahannya ingin selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umroh.

Baca Juga

Salah satunya adalah pemberangkan ibadah umroh terbang langsung dari Jambi mulai 5 November 2023 dengan menggunakan maskapai Citilink dengan rute Jambi, Padang dan Jeddah.

”Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena bisa mempelopori umroh terbang langsung sampai di hari yang sama perdana dari Jambi, dan tentu kami juga berharap ke depan akan semakin memudahkan masyarakat Jambi yang ingin melaksanakan umrah," ujar Angga, Rabu (25/10/2023).

 

Angga mengatakan langkah tersebut sebagai langkah memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah. Disamping itu,  Ajwa Tour juga menyiapkan sejumlah program dan paket umroh terbaik bagi jamaah seperti Promo Cashback, Umroh Super Hemat, Paket Umroh Ramadhan, Paket Umroh Plus Turki, Paket Badal Umroh dan Paket Haji Plus.

Baca juga: Secarik Alquran Bertuliskan Ayat As-Saffat Ditemukan di Puing Masjid Gaza, Ini Tafsirnya

Ajwa Tour juga menyediakan layanan  pembelian tiket pesawat, visa, BRN dan hotel. Salah satu program favorit yang disediakan Ajwa Tour saat ini adalah program promo cashback 1,5 juta untuk keberangkatan 5 Desember dari Jambi, dimana periode promo berlaku dari tanggal 25 Oktober hingga 6 November 2023.

Saat ini Ajwa Tour Indonesia juga akan segera melaunching kantor regional Sumatera yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto Kota Baru, Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Dengan kehadiran kantor regional ini kedepan akan memudahkan masyarakat Sumatera dan Jambi khususnya mendapatkan informasi tentang Ajwa Tour.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement