Senin 04 Dec 2023 12:52 WIB

Suhu di Riyadh Turun Hingga 13-15 Derajat Celsius

Musim dingin tahun ini 2023 akan lebih tinggi.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Suasana kota Riyadh, Arab Saudi di malam hari.
Foto: Saudi Gazette
Suasana kota Riyadh, Arab Saudi di malam hari.

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH — Analis cuaca di Pusat Meteorologi Nasional (NCM), Aqeel Al-Aqeel, mengungkapkan bahwa perkiraan suhu di Riyadh pada Ahad (3/12/2023), menunjukkan bahwa suhu berkisar antara 13-15 derajat Celsius.

“Suhu akan menjadi 13 derajat Celsius di luar ibu kota Saudi dan 15 derajat Celsius di dalam Riyadh,” kata Al-Aqeel mengungkapkan hal ini saat berbicara kepada Al-Ekhbariya, dilansir dari Alarabiya, Senin (4/12/2023).

Baca Juga

Dia mencatat bahwa menurut laporan yang dikeluarkan oleh NCM untuk laporan iklim, musim dingin tahun ini akan lebih tinggi dari suhu rata-rata dengan jumlah mulai dari 1 hingga 2 derajat di wilayah selatan Najran dan selatan wilayah Riyadh.

“Musim dingin tahun ini diperkirakan akan terasa hangat di sebagian besar wilayah Kerajaan, seperti musim dingin sebelumnya,” katanya.

 

Al-Aqeel mencatat, bahwa suhu dapat mencapai suhu di bawah nol pada beberapa hari di wilayah utara Arab Saudi. Sedangkan untuk daerah pesisir, Al-Aqeel mengatakan akan hangat dan lembab, termasuk badai petir di pantai wilayah Makkah.

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/638317/SAUDI-ARABIA/Temperatures-begin-to-drop-in-Riyadh-to-13-15-degrees-Celsius-nbsp

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement