Ahad 11 Feb 2024 21:10 WIB

Semarak Diskon Menjelang Ramadhan

Musim Diskon Ramadhan dan Idul Fitri akan dibuka untuk konsumen.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Diskon (ilustrasi)
Foto: massageplanetnews.blogspot.com
Diskon (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH — Kementerian Perdagangan Arab Saudi, mengumumkan bahwa Musim Diskon Ramadhan dan Idul Fitri akan dibuka untuk konsumen. Musim diskon Ramadhan ini akan dibuka pada 10 Shaaban 10 hingga 5 Shawwal atau bertepatan dengan 20 Februari hingga 14 April.

Perusahaan komersial dan toko elektronik dapat mengajukan permohonan secara elektronik untuk lisensi diskon mulai hari Minggu, hari pertama Shaban, melalui situs web:sales.mc.gov.sa. Pengumuman itu dibuat sebagai bagian dari dorongan kementerian untuk merangsang belanja awal.

Baca Juga

Pengajuan elektronik aplikasi untuk penerbitan lisensi bertujuan untuk memungkinkan perusahaan dan toko dengan mudah mendapatkan lisensi diskon, mencetaknya dan menyajikannya kepada konsumen, tanpa kehilangan hari dari saldo diskon tahunan. Pengenalan musim tahun ini juga memungkinkan pembeli e-commerce untuk mendapatkan produk mereka lebih awal.

Konsumen dapat memverifikasi legalitas dan validitas diskon dengan memindai kode batang yang muncul di lisensi diskon, dengan kamera seluler, untuk menunjukkan kepadanya semua data yang terkait dengan diskon, yang mencakup jenis dan persentase diskon, dan durasinya, selain data pendirian.

 

Dilansir dari Saudi Gazette, Ahad (11/1/2024), Kementerian mengkonfirmasi kelanjutan tur inspeksi untuk memverifikasi legalitas pengurangan dan memantaunya di semua wilayah Kerajaan.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement