Selasa 20 Feb 2024 13:15 WIB

Upaya Peningkatan Layanan Umroh dan Wisata Halal Dinilai Perlu Didukung

Jamaah dinilai berhak mendapatkan layanan dan pengalamanan spiritual.

Layanan Umroh
Foto: istimewa
Layanan Umroh

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Founder Smartrie Group, Fianne Janne Sanger mendukung setiap upaya memberikan layanan dan pengalaman spiritual kepada jamaah umroh. 

"Kami merangkul keanekaragaman budaya melalui wisata halal, menghadirkan pengalaman yang dalam dan luas dengan menyatukan keberkahan dan eksplorasi dunia," dalam pesan instantnya, Selasa (20/2/2024)?

Baca Juga

Fianne memastikan Smartrie Group akan memberikan kenyamanan dalam beribadah bagi jamaah umrah. Di Smartrie Group, lanjutnya, fasilitas akses bisnis lengkap dan paripurna baik biro perjalanan umroh dan haji, hingga provider visa umroh.

 

"Kehadiran Smartrie Group memudahkan aksesibilitas bisnis bagi agen-agen biro perjalanan umroh dan haji, domestik dan internasional," kata dia.

 

Disebut Fianne, Smartrie Group memiliki provider visa dan juga mitra hotel berbintang di seluruh negara di dunia dengan allotment hotel yang memudahkan reservasi langsung dan harga yang lebih murah.

 

Smartrie Group juga mendukung UMKM dalam upaya suksesi menggunakan produk anak bangsa dengan transformasi digital, pendampingan dan edukasi bisnis berbasis digital.

 

"Sebagai marketplace UMKM, kami mendukung dan memajukan usaha kecil dan menengah, menjembatani antara produsen lokal dan konsumen global" ujar Fianne," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement