Kamis 25 May 2023 15:05 WIB

Sultan Brunei Bagikan Hadiah untuk Jamaah Haji

Jamaah haji mendapat hadiah dari Sultan Brunei.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Sultan Brunei Hassanal Bolkiah bagikan hadiah untuk jamaah Haji
Foto: Borneo Bulletin
Sultan Brunei Hassanal Bolkiah bagikan hadiah untuk jamaah Haji

REPUBLIKA.CO.ID,BANDAR SERI BEGAWAN — Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah ibni Al-Marhum Sultan Haji Omar 'Ali Saifuddien Sa'adul Khairi Waddien, menemui calon jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci di Istana Nurul Iman.

Dalam kunjungan tersebut, Sultan Hassanal Bolkiah didampingi oleh Pangeran Haji Al-Muhtadee Billah, Putra Mahkota dan Menteri Senior di Kantor Perdana Menteri.

Baca Juga

Dalam pertemuan itu, Sultan Hassanal Bolkiah yang terkenal glamor memberikan hadiah kepada calon jamaah haji usai melaksanakan sholat dzuhur. Hadiah yang diberikan berupa kain ihram untuk pria dan kerudung sholat untuk wanita.

Dilansir dari Borneo Bulletin pada Kamis (25/5/2023), sekitar 1.035 jamaah yang terdiri dari 485 laki-laki dan 550 perempuan, termasuk tenaga administrasi, medis dan operator layanan haji, akan meninggalkan Kesultanan menuju Madinah dan Makkah dalam empat penerbangan pada 4 Juni hingga 7 Juni. 

Lima lembaga yang ditunjuk untuk menawarkan paket haji menyampaikan pengarahan dan mengadakan pelatihan kepada calon jamaah haji, termasuk Sa'ie, Tawaf dan melempar batu di Jamarat.

Sumber:

https://borneobulletin.com.bn/sultan-meets-intending-haj-pilgrims/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement