Senin 05 Sep 2016 14:15 WIB

Demiz Jadi Amirul Hajj Jabar

Cuaca esktrem terjadi di Makkah dan kota Arab Saudi lainnya.
Foto: Arabnews
Cuaca esktrem terjadi di Makkah dan kota Arab Saudi lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berangkat menunaikan ibadah haji pada Senin (5/9). Bahkan, Demiz sapaan Deddy Mizwar, berkesempatan menjadi Amirul Hajj atau pemimpin jamaah haji untuk jamaah haji Provinsi Jawa Barat 2016 M/1437 Hijriah.

        

Dalam kesempatan itu, Ia meminta, para jamaah agar senantiasa menjaga kesehatan. Terlebih, saat ini, katanya, kondisi cuaca di Tanah Suci Makkah, cukup panas.

        

"Saya juga meminta kepada para jamaah agar selalu membawa air minum dan mengonsumsi buah-buahan serta istirahat cukup, karena berkaitan dengan cuaca panas di tanah suci. Selain itu, waspadai juga penyebaran virus Mers Corv atau virus Unta," ujanya seperti dikutip Antara  di Bandung, Ahad (4/9).

        

Demiz rencananya menunaikan ibadah haji bersama dengan istri R Giselawati Mizwar. Pada kesempatan ini, Wagub juga meminta, para jamaah haji untuk berdoa di Tanah Suci demi kesuksesan PON XIX/2016 tersebut.

        

"Sudah 61 tahun kita tidak menjadi juara umum PON. Dan sekarang kesempatan kita sebagai tuan rumah. Saya meminta para jamaah untuk mendoakan penyelenggaraan PON agar sukses dan lancar. Agar setiap kemenangan ada keberkahan dan ridho dari Allah SWT," kata Wagub.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement