Kamis 10 Aug 2017 21:35 WIB

Calon Haji Riau Meninggal di Pekanbaru

Calon haji meninggal. (ilustrasi).
Foto: antaranews
Calon haji meninggal. (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID, PEKANBARU -- Seorang jamaah calon haji bernama Suhaiba Jakut Miayub Binti Miayub, beralamat di Dusun I Pulau Birandang RT 001/RW 001, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, meninggal dunia di salah satu RS di Pekanbaru. "Almarhum meninggal yang semalam tergabung dalam kloter 18 embarkasi Batam," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Alfian, Kamis (10/8).

Menurut Alfian, atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kampar, ia turut berduka cita atas wafatnya Suhaiba. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci penyebab kematian almarhumah.

"Kemudian kepada keluarga yang ditinggal, untuk tidak larut dalam kesedihan. Tabah dan bersabarlah dalam menghadapi ujian ini. Ingatlah rencana Allah lebih indah dari apa yang kita bayangkan," katanya.

Suhaiba Jakut Miayub Binti Miayub merupakan bagian dari 5.048 calon haji yang akan diberangkatkan berasal dari kloter 3,4,5,6,7,8,9 dan 10 untuk gelombang pertama dan gelombang ke dua sebanyak empat kloter lagi yakni kloter 16, 17, 18 dan 26. Total jmaah Riau berdasarkan data terakhir sebanyak 5.048 orang. Belasan orang lainnya tidak jadi berangkat dan meninggal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement