Kamis 05 Nov 2020 17:17 WIB

Makanan Jamaah Umroh Diantar Langsung ke Kamar Hotel

Jamaah umroh Indonesia diimbau membawa makanan dari Indonesia.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Ani Nursalikah
Makanan Jamaah Umroh Diantar Langsung ke Kamar Hotel. Hotel untuk jamaah umroh.
Foto: Dok republika
Makanan Jamaah Umroh Diantar Langsung ke Kamar Hotel. Hotel untuk jamaah umroh.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Riza Palupi dari Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Albis Tour menyampaikan pada masa karantina ini makanan jamaah umroh diantar ke kamar oleh petugas hotel. Hotel tidak menyediakan prasmanan atau buffet untuk menu makanan jamaah.

"Hotel menyiapkan makan menggunakan boks," kata Riza sambil menunjukkan model boks melalui video yang dikirim kepada Ihram.co.id, Kamis (5/11).

Baca Juga

Di dalam boks itu, ada dua menu nasi dengan lauk pauk dan salad. Informasi tentang menu dan cara penyajian di hotel ini mesti diketahui jamaah. Jamaah disarankan membawa makanan dari Indonesia untuk meningkatkan selera makan.

"Informasi kepada jamaah untuk mempersiapkan makan atau camilan yang bisa dibawa dari Indonesia untuk membantu menjaga nafsu makan di masa karantina," katanya.

photo
Suasana shalat di Masjidil Haram saat Subuh di tengah pandemi Covid-19. - (Saudi Gazette)

 

Makanan jamaah dibatasi, tidak sebebas sebelum pandemi. "Di masa pandemi ini, jamaah harus mengerti," katanya.

Ia berharap semua jamaah umroh, khususnya calon jamaah yang menggunakan jasa Albis Tour, dapat mempersiapkan diri. "Semoga informasi ini dapat membatu. Salam untuk jamaah Albis Tour di seluruh Indonesia," kata Riza menutup videonya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement