Sabtu 06 Feb 2021 13:43 WIB

Satgas Pamtas Yonif MR 413 Bersama Warga Bangun Tempat Wudhu

DanposKoutKM 31 Kapten Inf Hervin Rahadian yang turun langsung dalam kegiatan.

Satgas Pamtas Yonif MR 413 Bersama Warga Bangun Tempat Wudhu (ilustrasi).
Foto: Antara/Irwansyah Putra
Satgas Pamtas Yonif MR 413 Bersama Warga Bangun Tempat Wudhu (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,KEEROM -- Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersama warga perbatasan Kampung Sanggaria membangun tempat wudhu Masjid Fissabilillah Distrik Arso Kabupaten Keerom,Papua.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto mengatakan, menjelang purnatugas personel Satgas Pamtas Yonif MR 413 tetap melakukan kegiatan bersama masyarakat.

"Hal tersebut menunjukkan bahwa selama ini kebersamaan dan kekompakan kami dengan masyarakat tidak dapat dipisahkan oleh siapapun. Salah satunya kegiatan itu dilakukan oleh Pos Kout KM 31 yang menggelar karya bakti membangun tempat wudhu Masjid Fisabilillah di Kampung Sanggaria Distrik Arso Kabupaten Keerom."ungkap Dansatgas dalam keterangannya, Jumat (6/2).

Sementara itu, DanposKoutKM 31 Kapten Inf Hervin Rahadian yang turun langsung dalam kegiatan karya bakti pembuatan tempat wudhu Masjid Fissabilillah mengatakan, personel di posnya akan membantu proses pembuatan hingga selesai.

"Kami akan bantu sampai selesai, karena kegiatan ini bukan kali pertama kita lakukan bersama masyarakat, melainkan setiap kegiatan kita selalu bersinergi dengan masyarakat," ungkapHervin.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Didin (53) mengucapkan terima kasih atas bantuantenaga yang diberikan Pos Kout KM 31.

"Terimakasih kepada Satgas Yonif MR 413 Kostrad Pos Kout KM 31 yang sering membantu kami dalam setiap kegiatan termasuk saat ini pembangunan tempat wudhu masjid, semoga hubungan silaturahmi ini akan selalu terjaga dengan baik."ujar Didin.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement