Inter Milan Raih Gelar Scudetto Musim ini

Ahad , 02 May 2021, 23:29 WIB Redaktur : Agung Sasongko
Para pemain Inter Milan.
Para pemain Inter Milan.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Atalanta diimbangi Sassuolo dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-34 Liga Italia, di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Ahad (2/5). Hasil tersebut sekaligus memastikan Inter Milan resmi meraih gelar scudetto musim ini.

 

Terkait

Hasil itu memang membuat Atalanta kembali naik ke posisi kedua, tetapi dengan raihan 69 poin praktis mereka tidak akan bisa mengejar Inter Milan yang berjarak 13 poin jauhnya di sisa musim yang tinggal empat putaran pertandingan lagi.

Baca Juga

Upaya Atalanta menjegal pesta juara Inter sudah menemui kesulitan saat pertandingan baru berjalan 22 menit dan kiper Pierluigi Gollini diganjar kartu merah oleh wasit Luca Pairetto, karena keluar dari sarangnya dan melanggar Jeremie Boga.

Kendati demikian, situasi 10 lawan 11 sempat mampu diatasi oleh Atalanta yang membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-32 melalui tembakan Robin Gosens dari sudut sempit.

Keunggulan itu mampu dipertahankan oleh Atalanta hingga turun minum, di tengah kerja keras Sassuolo bangkit menyamakan keadaan.Lima menit memasuki babak kedua, tuan rumah memperoleh hadiah tendangan penalti selepas Rafael Toloi menjatuhkan Hamed Traore di dalam area terlarang.