Rabu 02 Jun 2021 21:00 WIB

Final IBL 2021, Pertarungan Dua Tim Elit Ibu Kota

Final IBL 2021 akan mempertemukan dua tim elit ibu kota.

Ilustrasi Bola Basket
Ilustrasi Bola Basket

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Operator Liga Bola Basket Indonesia (IBL) menyatakan siap untuk menyelenggarakan rangkaian babak final musim 2021. Final IBL 2021 akan mempertemukan dua tim elit ibu kota yakni Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta dengan format best-of-three atau mencari pemenang dua gim.

Seperti fase playoff lainnya, seluruh rangkaian final akan dimainkan di Mahaka Square Arena, yang kebetulan markas dari Satria Muda, dengan gim pertama berlangsung Kamis (3/6) diikuti gim kedua sehari berselang.

Baca Juga

Jika belum ada tim yang meraih dua kemenangan, maka gim ketiga bakal dimainkan pada Minggu (6/6)."Alhamdulillah kita sedikit lagi sudah mencapai puncak dari musim 2021, saya yakin final ini menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah dalam jumpa pers virtual pra-final, Rabu (2/6).

"Terlebih liga kita sempat terhenti cukup lama, setelah musim lalu harus selesai tanpa juara, mungkin ini final dengan periode jeda yang terlama, sebab terakhir kali dilakukan pada 2019," ujarnya menambahkan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement