Jumat 27 Aug 2021 16:16 WIB

Rooney Yakin Ronaldo tak Pindah ke Man City

Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Manchester City.

Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Manchester City. Mantan penyerang Manchester United Wayne Rooney meyakini itu.

Dikutip dari football-espana, Jumat (27/8) Rooney menilai seseorang dengan warisan seperti Ronaldo tidak akan bergabung dengan City."Ini menarik, tapi saya tidak bisa melihatnya. Saya tidak berpikir seseorang dengan warisan seperti Ronaldo akan pergi ke City," ungkap Rooney.

Baca Juga

Pelatih Derby County itu mengatakan Ronaldo harus benar-benar memikirkan semua orang yang ada di sekitarnya.Rooney mengambil contoh dirinya yang tak pernah bermain untuk rival Manchester United seperti Liverpool dan Man City selama ia berkarier sebagai pemain.

"Saya pikir anda arus melakukan apa yang benar untuk anda, untuk keluarga anda. Semua tahu bahwa saya tidak pernah bermain untuk Liverpool atau City. Itu jelas, tapi masing-masing punya jalannya sendiri," ujar Rooney.

Rooney pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United pada tahun 2003 hingga 2009 serta menjadi duet yang mengerikan di lini depan Setan Merah.

Ketika dua pemain ini bermain bersama bermain di Manchester United, tercatat keduanya berhasil menyumbangkan 3 gelar Liga Premier Inggris, 2 gelar Piala Liga, 1 gelar Piala FA dan 1 gelar Liga Champions.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement