Jumat 08 Oct 2021 14:35 WIB

Komunitas Muslim di Madison Diizinkan Bangun Masjid

Rencananya masjid akan memiliki dua lantai dan satu basement.

Rep: Ratna Ajeng Tedjomukti/ Red: Agung Sasongko
Masjid-masjid telah berdiri di Amerika Serikat sejak 1900-an.
Foto: About Islam
Masjid-masjid telah berdiri di Amerika Serikat sejak 1900-an.

IHRAM.CO.ID, MADISON --  Badan Perencanaan Madison dengan suara bulat memberikan persetujuan rencana lokasi untuk masjid yang diusulkan di 120 Madison Ave, tepat di sebelah barat Universitas Drew, New Jersey. Dilansir di tapinto.net, Kamis (7/10), menurut aplikasi, masjid ini akan dibangun dengan luas 14.300 kaki persegi atau 1.328,5135 meter persegi dengan tinggi  Tingginya akan mencapai 41 kaki atau 12,5 meter dan menara setinggi 75 kaki atau 22,86 meter.

Bangunan ini sebelumnya dimiliki oleh Waseem Choudhary yang merupakan tempat bekas Aula Alumni Universitas Drew berdiri. Rencananya masjid akan memiliki dua lantai dan satu basement.

Baca Juga

“Pada Rapat Dewan Perencanaan tadi malam, dewan memberikan suara bulat untuk memberikan persetujuan rencana lokasi awal dan akhir untuk aplikasi 120 Madison Avenue,” kata Koordinator Komunikasi & Teknologi Michael Pellessier, dalam sebuah pernyataan.

Mereka memilih untuk menyetujui aplikasi berdasarkan semua kesaksian yang didengar selama persidangan, serta peraturan daerah dan hukum penggunaan lahan kota.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement