Rabu 27 Oct 2021 05:08 WIB

Bahrain Setujui Vaksin Sinopharm untuk Anak 3-11 Tahun

Anak harus didampingi oleh orang dewasa saat menerima vaksin.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Bahrain Setujui Vaksin Sinopharm untuk Anak 3-11 Tahun
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Bahrain Setujui Vaksin Sinopharm untuk Anak 3-11 Tahun

IHRAM.CO.ID, MANAMA -- Bahrain menyetujui penggunaan vaksin Sinopharm untuk anak-anak usia tiga hingga 11 tahun mulai 27 Oktober. Komite vaksinasi Bahrain telah mempelajari semua rekomendasi medis untuk menjaga kesehatan dan keselamatan mereka dengan memperoleh kekebalan terhadap virus corona.

"Tim nasional mencatat kelompok usia ini diizinkan menerima vaksinasi setelah komite vaksinasi mempelajari semua rekomendasi medis yang dikeluarkan," kata Kantor Berita Bahrain, dilansir dari Al Arabiya, Selasa (26/10).

Baca Juga

Tim medis nasional juga menekankan pentingnya memvaksinasi kelompok usia yang ditargetkan untuk melindungi mereka dan keluarga mereka dan masyarakat, terutama mengingat masa inkubasi virus yang panjang pada anak-anak jika terjadi infeksi.

Persetujuan orang tua atau wali diperlukan agar anak-anak divaksinasi terhadap virus corona. Mereka juga harus didampingi oleh orang dewasa saat menerima vaksin.

 

Mereka yang tertarik dapat mendaftar untuk vaksinasi melalui situs Kementerian Kesehatan healthalert.gov.bh atau melalui aplikasi seluler khusus. BNA juga melaporkan vaksin Pfizer Covid-19 akan segera disetujui untuk anak-anak antara usia lima dan 11 tahun.

 

https://english.alarabiya.net/coronavirus/2021/10/26/Bahrain-approves-Sinopharm-COVID-19-vaccine-for-children-ages-3-11-

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement