Rabu 23 Mar 2022 20:36 WIB

Tawuran, Seorang Pemuda Tewas di Jaksel

Tawuran, Seorang Pemuda Tewas di Jaksel

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Hafil
Tawuran, Seorang Pemuda Tewas di Jaksel. Foto:   Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran
Foto: Foto : MgRol_92
Tawuran, Seorang Pemuda Tewas di Jaksel. Foto: Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran

IHRAM.CO.ID,JAKARTA --  Seorang pemuda tewas usai terlibat tawuran antar kelompok yang terjadi di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/3) dini hari. Tawuran itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, dan korban tewas merupakan warga Pondok Aren, Tangerang Selatan

"Iya (tawuran terjadi di wilayah) perbatasan, tepat di Tanah Kusir," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan, saat dikonfirmasi, Rabu (23/3).

Baca Juga

Menurut Nazirwan, kedua kelompok pemuda yang terlibat tawuran itu membuat janji melalui media sosial dan sepakat untuk melakukan aksi tawuran di lokasi. Hanya saja, penyebab korban meninggal dunia belum diketahui. Ia juga belum mengungkapkan identitas korban meninggal tersebut.

"Kalau untuk (penyebab kematian) itu belum bisa dipastikan. Tapi korban mengalami luka tusuk di bagian dada," jelas Nazirwan.

Saat ini, kata Nazirwan, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap beberapa pelaku yang terlibat tawuran. Selain menangkap para pelaku, pihak kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti, salah satunya senjata tajam.

"Beberapa pelaku sudah kita amankan berikut barang buktinya celurit dan mandau," ungkap Nazirwan. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement