Aplikasi MyHotels® Tawarkan Layanan Umroh bagi Peziarah

Ahad , 24 Jul 2022, 22:46 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Muhammad Hafil
 Aplikasi MyHotels® Tawarkan Layanan Umroh bagi Peziarah. Foto: Kegiatan tawaf saat umrah (Ilustrasi)
Aplikasi MyHotels® Tawarkan Layanan Umroh bagi Peziarah. Foto: Kegiatan tawaf saat umrah (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,JEDDAH -- Agen perjalanan daring terkemuka Saudi, MyHotels®, menawarkan dua layanan terkait Umroh. Mereka melayani Muslim internasional secara langsung dan Operator Umroh.

 

Terkait

Baca Juga

Agensi ini juga disebut memiliki beberapa platform perjalanan yang melayani bisnis dan individu. Mereka membantu individu mendapatkan pengalaman terbaik di Makkah ketika pergi untuk Umrah.

Dilansir di Saudi Gazette, Ahad (24/7/2022), mereka juga menawarkan layanan kepada operator umrah untuk mengatur segalanya bagi klien mereka tanpa kerumitan.

MyHotels memiliki paket Umrah B2C yang disebut Paket Dinamis Umrah untuk Perorangan https://Visa.MyHotels.SA. Paket ini menyediakan perencanaan Muslim non-GCC untuk melakukan Umroh, sesuai kemampuan.

Layanan tersebut mencakup e-visa Umroh, akomodasi dan transportasi di Makkah dan Madinah, serta layanan darat untuk menjelajahi keindahan Makkah dan Madinah.

Di sisi lain, mereka menawarkan layanan Umroh B2B yang melayani operator perjalanan profesional https://Umrah.MyHotels.SA. Operator Umroh Saudi (UO) dijamin tidak perlu lagi khawatir atas layanan yang diberikan, karena pengalaman umroh terbaik akan diterima kliennya 

UO disebut dapat memesan akomodasi dan transportasi, serta menghasilkan Identifikasi Nomor Referensi Pemesanan (BRN ID) untuk digunakan melalui Pusat Layanan Sistem Umroh Saudi (MUKHA), guna menerbitkan e-visa Umrah klien mereka (Agen Eksternal).

Layanan yang dapat digunakan adalah dengan melakukan reservasi Universal untuk Bisnis (B2B). Hal ini juga mencakup akomodasi inklusif, transportasi dan aktivitas & tur di https://B2B.MyHotels.SA.

Situs web dari agen perjalanan ini dapat menawarkan platform yang brilian untuk pengguna dari seluruh dunia. Individu dapat memesan layanan terkait perjalanan mereka dari situs web yang ada, maupun aplikasi.

“Kami senang dan bangga merilis kembali platform Umroh kami yang telah ditingkatkan, menjadikannya intuitif dengan tujuan utama memberikan pengalaman pelanggan terbaik,” kata CEO MyHotels®, Emad Alabbas.

MyHotels® adalah agen perjalanan daring internasional (OTA) dan agen perjalanan umroh online (OTA Umroh) yang didirikan pada 2016. Agen ini dilisensikan oleh Kementerian Pariwisata Saudi dan disertifikasi oleh Kementerian Haji & Umrah Saudi.

Perusahaan tersebut menjadi salah satu dari 35 OTA Umroh eksklusif, sekalogus salah satu dari 16 Penyedia Layanan Paket Dinamis Umroh eksklusif dengan e-visa Umrah. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi https://www.MyHotels.SA.  

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/623177/BUSINESS/MyHotels-reg-offers-seamless-Umrah-related-services-to-Pilgrims-all-over-the-world

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini