Bandara Dubai Dinobatkan Paling Inovatif Selama Masa Pandemi Covid-19 

Jumat , 12 Aug 2022, 17:12 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Nashih Nashrullah
Penumpang terlihat di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab. Bandara Dubai memberikan layanan inovatif selama masa pandemi COvid-19
Penumpang terlihat di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab. Bandara Dubai memberikan layanan inovatif selama masa pandemi COvid-19

IHRAM.CO.ID, DUBAI — Bandara Dubai telah memenangkan penghargaan internasional untuk desain tempat kerja yang inovatif selama pandemi Covid-19. 

 

Terkait

Entitas tersebut memenangkan Gold Stevie Award  dalam kategori ‘Desain Ulang Tempat Kerja Paling Inovatif Selama Covid-19’ dalam Penghargaan Stevie tahunan ketujuh untuk Pengusaha Hebat. 

Baca Juga

Bandara menerima penghargaan karena melakukan sejumlah inisiatif selama pandemi untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan, pelanggan, dan tamu. 

Ini termasuk desain ulang tempat kerja Bandara Dubai dengan pemasangan fasilitas pengujian dan vaksinasi di tempat dan membuatnya tersedia secara gratis untuk semua staf dan keluarga mereka. 

Serangkaian perubahan teknologi penting juga dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat. Ini termasuk pengenalan platform kolaborasi online dan pelonggaran pembatasan konferensi video untuk memungkinkan kerja jarak jauh, peluncuran platform tanda tangan elektronik DAInsignia yang memungkinkan 100 persen tenaga kerja digital dengan kemampuan untuk bekerja dari mana saja, serta otomatisasi layanan karyawan SDM yang membantu menghilangkan kertas dan meningkatkan pengalaman karyawan.  

Perubahan ini tidak hanya meningkatkan efisiensi tetapi juga memungkinkan pekerjaan nirsentuh yang benar-benar memaksimalkan keselamatan bagi semua karyawan. 

Tanggapan Dubai dan Uni Emirat Arab terhadap pandemi telah dipuji secara global, sebagai contoh bagaimana hal itu menyeimbangkan keselamatan dan kesejahteraan orang-orang sambil juga melindungi ekonomi dan ribuan mata pencaharian di seluruh sektor. 

“Kami tahu bahwa pemulihan kepercayaan konsumen adalah persyaratan paling pertama untuk mencapai pemulihan dan kami bekerja untuk memastikan bahwa karyawan dan pelanggan kami merasa yakin dengan kemampuan kami untuk menjaga mereka tetap aman dan terlindungi di DXB, ”kata Chief Petugas Pengoperasian Bandara Dubai, Majed Al Joker, dilansir dari Gulf News, Jumat (12/8/2022).

Kategori Tanggapan Covid 19 dalam Stevie Awards tahun ini, mengakui desain ulang tempat kerja yang inovatif selama pandemi Covid-19 untuk menjaga karyawan, pelanggan, dan lainnya tetap aman dan produktif. 

Kategori khusus diciptakan untuk menghormati kontribusi individu SDM, tim, dan seluruh organisasi yang telah bekerja dengan gagah berani selama setahun untuk menjaga karyawan tetap aman, sehat, dipekerjakan, dibayar, dan mendapat informasi.

 

Sumber: gulfnews   

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini