Senin 22 May 2023 14:50 WIB

Ini Dia Ekspresi Kepuasan Jamaah Haji Pakistan Saat Tiba di Arab Saudi

Penerbangan pertama berisikan 316 jamaah haji Pakistan tiba di Madinah

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Erdy Nasrul
Ilustrasi muassasah di Saudi menyambut kedatangan jamaah haji.
Foto: Kemenag
Ilustrasi muassasah di Saudi menyambut kedatangan jamaah haji.

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH -- Pakistan telah mulai melaksanakan operasi hajinya ke Tanah Suci. Sebanyak 316 dalam penerbangan pertama telah tiba di Madinah, Ahad (21/5/2023).

Ratusan jamaah ini bertolak dari Pakistan dengan penerbangan PK 773 Pakistan International Airlines (PIA). Setibanya di bandara, mereka diterima dengan hangat oleh Dirjen Haji Abdul Wahab Somroo, Direktur Haji, serta pejabat terhormat lainnya dari Misi Haji Pakistan.

Baca Juga

Mereka lantas menyampaikan sambutan yang tulus kepada para peziarah, memastikan kenyamanan dan bantuan mereka sepanjang perjalanan suci. Selain itu, para pejabat dari Misi Haji Pakistan mengungkapkan keramahan mereka, dengan membagikan hadiah dan memberikan karangan bunga kepada jamaah sebagai tanda sambutan hangat mereka.

Dilansir di Nation, Senin (22/5/2023), tindakan membagikan hadiah ini merupakan gerakan bijaksana yang semakin menambah suasana gembira. Hal ini juga menciptakan rasa penghargaan dan rasa terima kasih di antara para peziarah yang datang.

 

Dalam wawancara dengan APP di Bandara Madinah, jamaah menyampaikan kepuasan terkait fasilitas yang ditawarkan otoritas Pakistan dan Saudi di meja imigrasi dan untuk transportasi mereka. Para peziarah mengakui upaya yang dilakukan oleh kedua otoritas untuk memastikan pengalaman yang lancar dan nyaman sepanjang perjalanan mereka.

Tidak hanya itu...

Lihat halaman selanjutnya >>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement