Jumat 23 Jun 2023 23:45 WIB

Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Umroh Terus Diperkuat

Salah satu program yang diusung adalah kerja sama dengan maskapai penerbangan.

Umroh (ilustrasi).
Foto: Republika/Prayogi
Umroh (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajwa Tour Indonesia telah memberangkatkan lebih dari dua ribu jamaah umroh musim lalu. Capaian tersebut membuat travel umroh terbesar di Jambi ini optimistis menyambut musim umroh yang akan datang.

Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia, Angga Perdana Hamdani senang atas pencapaian target umroh musim 1444 H. Ia menyampaikan terimakasih kepada tim Ajwa Tour Indonesia yang telah bekerja keras agar mencapai target. Ia juga berterimakasih kepada jamaah yang percaya kepada Ajwa Tour Indonesia.

Baca Juga

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan pengalaman terbaik bagi jamaah umroh. Melalui kerja sama dengan maskapai dan program-program lain yang telah kami siapkan, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh,” ujar Angga dalam keterangan persnya kepada republika.co.id, Kamis (22/6/2023).

Ia mengatakan, dengan capaian target umroh musim 1444 H yang berhasil, Ajwa Tour Indonesia membuktikan komitmennya sebagai salah satu travel umroh terkemuka di Provinsi Jambi. mmenyambut musim baru Ajwa Tour Indonesia telah siap dengan pelayanan yang lebih baik dan pengalaman yang lebih memuaskan bagi jamaah.

Untuk meningkatkan kualitas layanan, kata Angga, Ajwa Tour Indonesia telah mempersiapkan sejumlah program yang menarik untuk menyambut musim umroh 2023-2024/1445 H. Salah satu program yang diusung oleh Ajwa Tour Indonesia adalah kerjasama dengan maskapai Citilink. 

Ajwa Tour Indonesia dan Citilink sedang menjajaki kemungkinan untuk menyediakan penerbangan umroh guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh dengan Ajwa Tour Indonesia. Kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat layanan umroh yang disediakan oleh Ajwa Tour Indonesia.

Selain itu, Ajwa Tour Indonesia juga sedang berencana mempersiapkan program terbang langsung dari Padang ke Madinah dan juga menjajaki potensi untuk penerbangan Jambi – Jeddah/Madinah. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh. 

Dengan adanya program terbang langsung ini, para jamaah tidak perlu lagi transit di kota lain, sehingga perjalanan mereka menjadi lebih lancar dan efisien. Program ini merupakan langkah nyata Ajwa Tour Indonesia dalam meningkatkan kualitas layanan mereka dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para jamaah.

Selain itu, Ajwa Tour Indonesia juga menghadirkan program tiga kali umroh pada musim baru ini. Hal ini memberikan kesempatan lebih banyak bagi jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh dan memperdalam ibadah mereka. 

“Biasanya, jamaah hanya memiliki kesempatan untuk dua kali umroh, namun dengan adanya program tiga kali umroh ini, Ajwa Tour Indonesia berharap dapat memberikan kesempatan lebih luas bagi jamaah untuk meraih pahala yang lebih banyak,” kata dia.

Adapun Kementerian Agama menyambut baik kebijakan Ditjen Imigrasi yang mencabut syarat rekomendasi untuk pengurusan paspor umrah dan haji khusus, yang dinilai sebagian kalangan bahwa aturan tersebut malah menyulitkan jamaah.

 

 "Pihak Imigrasi dulu meminta Kemenag atas alasan pengawasan untuk terbitkan rekomendasi dalam proses penerbitan paspor jamaah umrah dan haji khusus. Kebijakan Ditjen Imigrasi ini memang cukup mempersulit," ujar Juru Bicara Kemenag Anna Hasbie, seperti dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement