REPUBLIKA.CO.ID,DELI SERDANG -- Dua tahun didapuk sebagai bandara dengan pelayanan haji terbaik di dalam negeri, tak membuat Kuala Namu International Airport (KNIA) berhenti berbenah diri.
Manajer Hukum, Humas dan Protokoler PT Angkasa Pura II Cabang Kuala Namu International Airport (KNIA) Wisnu Budi Setianto mengharapkan, bandara kebanggaan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) ini ketiga kalinya meraih penghargaan yang diberikan Kementerian Agama (Kemenag) dalam bandara dengan pelayanan urusan haji terbaik di Indonesia.
"Kita kirim petugas ke asrama untuk mengecek semuanya, jadi para calon jamaah haji sampai bandara langsung naik ke pesawat," katanya di Kantor KNIA, Rabu (9/9).
Tak hanya terbaik dari segi pelayanan haji, Wisnu berharap, KNIA juga dapat dimanfaatkan untuk mendongkrak potensi ekonomi dan pariwisata Sumut. Untuk itu, ia mengharapkan para pemimpin pemerintah daerah di Sumut ikut serta bersama KNIA dalam mewujudkan hal tersebut.
"Contoh, banyak kelompok-kelompok seni yang bisa saja mengadakan acara dalam rangka promosikan daerah di bandara," katanya menambahkan.