Senin 05 Oct 2015 16:05 WIB

Bima Arya Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 15

Rep: c34/ Red: Damanhuri Zuhri
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Wali Kota Bogor Bima Arya menyambut kedatangan 444 jamaah haji Kota Bogor yang tergabung dalam kloter 15, Kamis (5/10). Rombongan kloter 15 terdiri dari KBIH Bauturahim, BR RU ANZ, Rahmatul Ummah, An Nur, Al Ghazali, Baitul Mu’minin, dan BM Multazam.

Para jamaah tiba pukul 01.15 dini hari di Bandara Halim Perdana Kusuma, satu jam lebih cepat dari jadwal. Pukul 03.15, mereka tiba di Masjid Al Mi'raj yang biasa disebut Masjid Raya Kota Bogor.

Sedangkan, kloter 48 yang berjumlah 358 orang jamaah akan kembali ke Tanah Air, 18 Oktober 2015 pada pukul 14.30 Wib dan tiba di Kota Bogor pukul 20.30 WIB.

"Alhamdulillah semua jamaah haji asal kota Bogor kembali dengan selamat. Ada dua jamaah kita yang masih tertahan karena dirawat di rumah sakit Bekasi karena sakit. Mudah-mudahan segera pulih," ungkap Bima yang didampingi Kepala Kementrian Agama Kota Bogor Ansrullah dan Ketua DMI Ade Sarmili.

Bima Arya berharap, para jamaah haji kota Bogor menjadi haji yang mabrur dan bisa memberikan kontribusi pada Kota Bogor. Utamanya, dalam konteks hubungan dengan Tuhan serta hubungan sesama manusia.

"Bisa memperkuat program-program kegiatan yang sifatnya membangun karakter, menguatkan kebersamaan, dan menjalin ukuwah sesama muslim,” tutur Bima menerangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement