Advertisement

Petugas Haji Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di Madinah

Kamis 18 Aug 2016 00:33 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH -- Seratus orang lebih petugas haji yang tergabung dalam Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi yang tengah berkhidmat melayani calon jamaah haji Indonesia di kota Madinah, menggelar upacara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Kantor Misi Haji Indonesia, Madinah, Arab Saudi, Rabu (17/8).

Upacara dimulai pukul 8.00 Waktu Arab Saudi dipimpin langsung oleh Kepala Daerah Kerja Madinah, Nasrullah Jasam, dan diikuti oleh petugas PPIH dari Daerah Kerja Madinah dan Daerah Kerja Airport Jeddah-Madinah.

 

"Ada yang istimewa dalam upacara ini. Pertama ini dilakukan di tengah kita melayani jamaah haji di Madinah. Kedua upacara ini juga dilakukan di tanah suci, kota nabi, Madinah", kata Kepala Daerah Kerja Madinah, Nasrullah Jasam.

Nasrullah juga meminta petugas haji untuk mengambil semangat kemerdekaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para calon jamaah haji.

Selain petugas Daerah Kerja Madinah, upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71 juga dihadiri oleh petugas dari Daerah Kerja Airport Jeddah-Madinah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA