Selasa 07 Feb 2017 23:10 WIB

Madinah Iman Wisata Sertifikasi 6 Tour Leader Muslim

Para Tour Leader (TL) Muslim Madinah Iman Wisata yang mengikuti sertifikasi TL Muslim.
Foto: Dok MIW
Para Tour Leader (TL) Muslim Madinah Iman Wisata yang mengikuti sertifikasi TL Muslim.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) bekerja sama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menggelar sertifikasi bagi Tour Leader Muslim. Kegiatan tersebut digelar di Sofyan Hotel Tebet Jakarta, 7-9 Februari 2017, dan diikuti oleh 40 Tour Leader (TL) Muslim dari berbagai travel  Muslim di Indonesia.

Salah satu travel yang mengirimkan  TL Muslim-nya untuk disertifikasi adalah Madinah Iman Wisata Tour and Travel. Chief Executive Officer (CEO) Madinah Iman Wisata Nuryadin Yakub mengemukakan, pihaknya mengirimkan 6 TL Muslim pada acara sertifikasi kali ini. Jumlah tersebut merupakan yang terbesar dibandingkan travel lainnya.

“Kami mengirimkan enam TL Muslim yang berasal dari enam cabang atau perwakilan Madinah Iman Wisata, yakni cabang Semarang, Solo, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Serang dan Makassar,” ujar Nuryadin Yakub kepada Republika.co.id, Selasa (7/2/2017).

Nuryadin menambahkan, sertifikasi TL Muslim itu sangat penting. “Madinah Iman Wisata selain menjual paket umrah  dan haji, juga memasarkan wisata halal. Karena itu, kami butuh TL Muslim yang bersertifikat. Mereka mumpuni sebagai TL dan paham tugas TL,” tutur Nuryadin Yakub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement