Selasa 14 Feb 2017 01:41 WIB

Adinda Azzahra Berangkatkan Rombongan Umrah Plus Wisata Muslim Turki

Rombongan jamaah umrah plus wisata Muslim Turki.
Foto: Dok Adinda Azzahra
Rombongan jamaah umrah plus wisata Muslim Turki.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Adinda Azzahra Tour bersama rombongan Al Azhar Cairo berangkat umrah plus wisata Muslim Turki. “Mohon doa, kami Adinda Azzahra Tour bersama rombongan Al Azhar Cairo  pamit umrah plus Turki,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Adinda Azzahra Tour Priyadi Abadi dalam chat  Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) WA group, Senin (13/2/2017).

Rombongan tersebut berangkat Senin (13/2/2017), dan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 25 Februari 2017. “Setelah umrah, kami akan melakukan tadabur  alam di Turki. Total perjalanan selama 13 hari,” tutur Priyadi yang juga chairman IITCF.

Priyadi menyebutkan, kota-kota atau tempat-tempat  di Turki yang akan dikunjungi adalah Istanbul, Edirne, Canakkale, Bergama, Kusadasi, Selcuk, Pamukale dan Bursa.

Sebelumnya, kata Priyadi, Adinda Azzahra melayani  rombongan jamaah umrah  plus Eropa Barat selama 20 hari, 26 Desember  2016 sampai 14 Januari 2017. “Sebelum umrah, kami bertadabur alam terlebih dahulu di benua Eropa Barat mengunjungi tujuh  negara,  yaitu Perancis, Belgia, Belanda,  Jerman, Swiss,  Italia  dan Vatican. Lalu dilanjutkan dengan umrah dengan fasilitas hotel bintang 5,  baik di Mekkah maupun Madinah,”  ujar Priyadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement