Rabu 01 Mar 2017 20:07 WIB

NRA Teken MoU dengan Universitas Hasanuddin

NRA Tour and Travel menandatangani MoU dengan Unhas di Ujungpandang, Selasa (28/2/2017).
Foto: Dok NRA
NRA Tour and Travel menandatangani MoU dengan Unhas di Ujungpandang, Selasa (28/2/2017).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Tour and Travel menggandeng Universitas Hasanuddin (Unhas). Nota kesepahaman (MoU) antara NRA dan Unhas ditandatangani oleh Dirut NRA Hj Irmawati dan Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu di Gedung Rektorat Unhas, Ujungpandang, Selasa (28/2/2017).

Irmawati mengemukakan, melalui kerja sama ini pihaknya ingin memudahkan dosen dan karyawan Unhas untuk melaksanakan ibadah umrah dengan biaya terjangkau dan berkualitas. "Dengan adanya kerja sama ini saya ingin memberikan kemudahan kepada dosen untuk menunaikan ibadah umrah," kata Irmawati dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (1/3/2017).

Irmawati menambahkan, pada April 2017 NRA merayakan ulang tahun ke-17. Berkait dengan HUT ke-17  itu, pada April 2017 NRA menawarkan paket umrah khusus dan  istimewa dengan harga terjangkau kepada masyarakat.

Selain itu, pada bulan Maret 2017, NRA memberikan hadiah umrah gratis kepada 17 orang. "Pada bulan Maret ini kami akan memberangkatkan 17 orang secara gratis. Dari jumlah tersebut, lima di antaranya kami berikan kepada dosen Unhas. Selebihnya kami berikan kepada penghafal Alquran  dan pengurus masjid," tutur Irmawati.

Rektor Unhas Dwia Aries Tina menyambut gembira kerja sama ini. Ia mengatakan,  melalui kerja sama tersebut diharapkan biaya tidak lagi menjadi kendala bagi dosen dan karyawan Unhas untuk menunaikan ibadah umrah. “NRA memberikan kemudahan kepada Unhas. Selain mendapat diskon, dosen dan karyawan Unhas  juga bisa berangkat umrah terlebih dahulu setelah itu baru dibayar biayanya,” ujar Dwia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement