Kamis 02 Mar 2017 22:57 WIB

Kembangkan Wisata Halal, IITCF dan ATLMI Silaturahim dengan Himpuh

Chairman IITCF dan Ketua ATLMI Priyadi Abadi (kiri) menyerahkan buku
Foto: Istimewa
Chairman IITCF dan Ketua ATLMI Priyadi Abadi (kiri) menyerahkan buku

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Pengurus Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) dan Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia (ATLMI) bertemu dengan pengurus  Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) di  Graha Himpuh Jakarta, Kamis (2/3/2017). IITCF dan ATLMI dipimpin oleh Priyadi Abadi yang mendapat amanah sebagai chairman IITCF dan ketua ATLMI. Sementara Himpuh dipimpin oleh ketuanya, Baluki Ahmad.

“Pertemuan ini dalam rangka silaturahim pengurus IITCF dan ATLMI dengan pengurus Himpuh. Di luar dugaan, kami mendapatkan sambutan sangat hangat dari Ketua Himpuh Baluki Ahmad dan teman-teman Himpuh,” kata Priyadi Abadi kepada Republika.co.id, Kamis (2/3).

Priyadi menambahkan, meskipun baru merupakan silaturahim biasa, pertemuan tersebut dinilainya sangat penting. “Himpuh adalah organisasi asosiasi perusahaan travel umrah dan  haji terbesar di Indonesia,” ujar Priyadi.

Priyadi menambahkan, IITCF dan ATLMI siap bekerja sama dengan Himpuh dalam rangka memajukan wisata halal di Indonesia maupun ke luar negeri. “Insya Allah ke depan akan ada nota kesepahaman (MoU) antara IITCF dan ATLMI dengan Himpuh untuk kerja sama sinergi mengembangkan wisata halal,” papar Priyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Priyadi menyerahkan buku berjudul “Muslim Traveller Solution” kepada Baluki Ahmad. Buku yang ditulis oleh Priyadi Abadi tersebut merupakan panduan bagi setiap Muslim traveller yang ingin melakukan tadabur alam, khususnya  di negara-negara Eropa Barat.

Priyadi menambahkan, dalam rangka memajukan wisata halal, IITCF dan ATLMI juga akan bersilaturahim dan menjalin kerja sama dengan asosasi penyelenggara umrah dan haji lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement