Selasa 28 Mar 2017 00:43 WIB

Naja Tour Berangkatkan Jamaah Umrah 6-9 Kloter Sebulan

Salah satu kloter umrah Naja Tour & Travel.
Foto: Dok Naja
Salah satu kloter umrah Naja Tour & Travel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Namirah Angkasa Jayatama (Naja) Tour & Travel  makin aktif memberangkatkan jamaah umrah. “Mulai awal keberangkatan periode Desember 2016 sampai  Maret 2017, tiap bulan Naja memberangkatkan enam hingga sembilan kloter (kelompok terbang) umrah,” ungkap Direktur Utama Naja Tour & Travel  Ustadz Abdullah Asad  Basaiban kepada Republika.co.id, Selasa (28/3/2017).

Abdullah menambahkan, pada Maret 2017, Naja memberangkatkan enam  kloter umrah. Yakni, tanggal 1, 7, 13, 21, 24,   dan 29 Maret. “Pada April 2017, kami akan memberangkatkan empat kloter umrah, yakni tanggal 12, 19, 26 dan 29 (umrah plus Turki),” tutur Abdullah.

Pada bulan Mei 2017, Naja Tour menjadwalkan keberangkatan pada tanggal 3 dan 14. "Pada Mei 2017, Naja juga memberangkatkan jamaah umrah awal Ramadhan," kata Abdullah.

Pada bulan April dan Mei 2017,  Naja menawarkan empat paket program umrah. "Hal itu untuk memberikan  pilihan kepada masyarakat memilih paket  program umrah yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Abdullah.

Abdullah menyebutkan, paket pertama  adalah Hemat  9 Hari, Rp 24,975 juta (satu kamar berempat orang). Akomodasi di  Madinah adalah Gloria Hotel/setaraf. Sementara penginapan di Makkah adalah Ramada Dar Faizin/setaraf.

Paket kedua, kata Abdullah, Ultima 9 Hari. Harga paket tersebut 2.225 dolar AS. Penginapan di Madinah adalah Gloria Hotel/setaraf. Sementara akomodasi di Makkah adalah Zam-Zam/ Safwah/ setaraf.

Paket ketiga, ujar Abdullah, VIP  9 Hari. Harganya 2.550 dolar AS.  Selama di Madinah, jamaah menginap di Millenium Aqee/ setaraf. Sementara di Makkah, jamaah  menginap di Zam-Zam/ Safwah/ setaraf.

Abdullah mengungkapkan, paket keempat adalah Hemat+Istanbul City Tour  10 hari. Paket tersebut dijual Rp 25,75 juta. “Khusus paket umah plus keliling kota Istanbul ini berangkat pada 29 April 2017,” tutur Abdullah Asad Basaiban.

Pembimbing ibadah umrah dan haji Naja Tour Ustadz Muhammad Asrori mengemukakan, Naja Tour menyiapkan program unggulan untuk para jamaah umrahnya, yakni khataman dan tahfizh Alquran. “Selama menunaikan ibadah umrah, jamaah ditargetkan mengkhatamkan Alquran minimal satu kali,” kata Asrori.

Tak hanya itu. “Jamaah juga ditargetkan hapal surah-surah pendek. Dan disesuaikan dengan lamanya paket umrah tersebut, jamaah juga ditargetkan hapal satu atau lebih surah-surah yang tergabung dalam Munjiyad, seperti Yaa Siin, Al-Mulk, Al-Waqi’ah dan Ar-Rahman,” papar Muhammad Asrori.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement