Advertisement

Aktivitas KKHI Madinah Melayani Jamaah Haji Indonesia

Selasa 08 Aug 2017 10:58 WIB

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Didi Purwadi

IHRAM.CO.ID, MADINAH -- Kesibukan Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) di Madinah, Arab Saudi, sudah mulai menggeliat sejak kedatangan jamaah kloter pertama pada Jumat (28/7). Hingga sepekan sejak ketibaan tersebut, sebanyak 11 jamaah haji Indonesia dirawat inap di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah.

Satu hari menjelang kedatangan jamaah haji gelombang pertama, KKHI Madinah dan Makkah telah siap menyambut jamaah haji 1348 H/2017 H. Hal ini ditunjukkan dengan telah tersedianya gedung, ruang, peralatan, dan obat-obatan. KKHI Madinah yang mempunyai bangunan 5 lantai ini beralamat di wilayah Al Aridh, Pangeran Muhammad Bin Abdulaziz, Madinah.

Tenaga kesehatan juga telah datang dua hari sebelum kedatang jamaah haji. Sumber daya tenaga kesehatan berasal dari tanah air maupun tenaga pendukung kesehatan yang berasal dari WNI yang lahir atau bermukim di Arab Saudi.

Kini dengan makin bertambahnya jamaah yang tiba di Madinah, kesibukan KKHI di Madinah semakin terasa. Berikut potret aktivitas sehari-hari di KKHI Madinah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

Timnas U-23 Indonesia vs Irak Berakhir 1-2

Jumat , 03 May 2024, 01:28 WIB