Sabtu 19 May 2018 16:29 WIB

Peserta Lombok Umrah Expo Terapkan Lima Pasti Umrah

Sebanyak 19 biro perjalanan di Lombok Umrah dan Haji Expo tawarkan paket diskon.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Andi Nur Aminah
Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 dalam acara Pesona Khazanah Ramadhan di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Provinsi NTB, Sabtu (19/5).
Foto: Republika/Fuji Eka Permana
Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 dalam acara Pesona Khazanah Ramadhan di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Provinsi NTB, Sabtu (19/5).

IHRAM.CO.ID, MATARAM -- Biro perjalanan yang mengikuti Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB) menerapkan lima pasti umrah. Selain itu, sebanyak 19 biro perjalanan di Lombok Umrah dan Haji Expo juga menawarkan banyak diskon paket perjalanan umrah untuk meriahkan Pesona Khazanah Ramadhan.

Operasional dan Admin Kanomas Tour and Travel, Zakia mengatakan, Kanomas menerapkan lima pasti umrah. Lima pasti umrah di antaranya pasti biro perjalanannya berizin, pasti pesawatnya, pasti hotelnya, pasti visanya dan pasti akomodasinya. "Keunggulan kita lima pasti, pasti travelnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, pasti visanya," kata Zakia di Islamic Center NTB, Sabtu (19/5).

Ketua Pembimbing Ibadah Umrah di PT Inhil Arjuna Wisata Kota Mataram, Muhammad Zaidi Abdad juga menyampaikan, PT Inhil Arjuna Wisata sudah menerapkan lima pasti umrah. Artinya pesawat, hotel dan jadwal keberangkatan umrah sudah pasti. Bahkan visanya dapat dari emir kerajaan di Arab Saudi.

Kepala Kantor PT Masy'Aril Haram Tours and Travel (Mastour) Surabaya, H Faraj Syarqowie Ghozali menerangkan, Mastour sudah menerapkan lima pasti umrah. Sebab lima pasti umrah anjuran atau dasar yang diberikan oleh Kementerian Agama kepada travel umrah. "Ketika lima pasti berjalan, umrah lancar tidak ada masalah," ujarnya.

Karyawan PT Menara Suci Sejahtera, Yuli Astri menegaskan, menerapkan lima pasti umrah wajib. Lima pasti umrah diterapkan supaya jamaah umrah aman dan nyaman.

Biro perjalanan haji dan umrah yang ikut Lombok Umrah dan Haji Expo di antaranya PT Masy'Aril Haram Tours and Travel (Mastour), PT Menara Suci Sejahtera, PT Inhil Arjuna Wisata, Primas Tour and Travel, Arrayyan Al Mubarak, PT Ikhwan Barkah Berkah, Diva Wisata, Duta Faras Tour dan Mubina 35 Tour.

Serta PT Musfiratur, PT Tisaga Multazam Utama, Sahara Tour Travel, El Teyba Tour, Nur Islami Travel (Nurmi), Kanomas, Ahsanta, PT Zeinta Group, PT Armodo Jaya Tur dan Abhinaya PT Dava Tour and Travel. Mereka semua menawarkan diskon selama Lombok Umrah dan Haji Expo 2018.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement